Share

Banyak Terima Hadiah di Indonesia Badminton Festival 2021, Goh Liu Ying Sanjung Fans Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 November 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 40 2502258 banyak-terima-hadiah-di-indonesia-badminton-festival-2021-goh-liu-ying-sanjung-fans-indonesia-z3AwnlNgGX.jpg Goh Liu Ying apresiasi sikap hangat fans bulu tangkis Indonesia (Foto: MPI/Bagas Abdiel)

NUSA DUA - Pebulu tangkis ganda campuran asal Malaysia, Goh Liu Ying, merasa tersanjung karena menerima sambutan hangat dari fans bulu tangkis Indonesia. Dia tak menyangka dengan sambutan ini.

Sambutan luar biasa memang didapat Goh ketika ikut hadir di Indonesia Badminton Festival 2021. Banyak fans Indonesia yang mengirimkannya bunga sebagai bentuk dukungan kepada Goh.

Goh Liu Ying (Foto: MPI/Bagas Abdiel)

Sebagaimana diketahui, panitia penyelenggara mengizinkan para penggemar untuk memberikan barang-barang kepada para pebulu tangkis. Akan tetapi, ada aturan yang berlaku di mana para penggemar bisa mengirimkan berupa barang-barang.

BACA JUGA: Bersiaplah! Turnamen Bulu Tangkis Kelas Dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 Akan Digelar Besok, Saksikan Secara LIVE di iNews

Hal ini membuat para pecinta bulu tangkis memanfaatkan kondisi tersebut dengan mengirimkan hadiah kepada idola mereka, tidak terkecuali Goh.

Pemain berusia 32 tahun tersebut mendapat sejumlah buket bunga yang membuatnya terkejut. Akan tetapi, hal ini tidak mengherankan karena banyak pecinta bulu tangkis Indonesia menggemari Goh karena kecantikannya.

Goh pun mengapresiasi hadiah dari para pecinta bulu tangkis Indonesia. Pasalnya, ia bukanlah pebulu tangkis Tanah Air, melainkan dari negeri tetangga.

โ€œSaya merasa disambut hangat. Saya sangat mengapresiasi apa yang fans Indonesia lakukan di sini. Mereka tidak hanya mendukung atlet Indonesia saja, tetapi semua pemain,โ€ ungkap Goh kepada MNC Portal Indonesia, Senin (15/11/2021).

Goh Liu Ying (Foto: Instagram/@gohliuying)

Sementara itu, tentang keberadaannya di Bali, Goh mengaku sangat senang. Apalagi, ini merupakan pengalaman keduanya di Pulau Dewata.

Meski sedang ada dalam sistem bubble, itu tak menjadi masalah. Sebab, banyak aktivitas yang ditawarkan selama Indonesia Badminton Festival 2021. Meski begitu, Goh sebenarnya ingin menikmati Bali secara keseluruhan yang terkenal dengan keindahan alamnya.

โ€œKita kan bisa aktivitas di sini, tapi kalau bisa keluar juga lebih bagus. Sebab di Bali kan tempat yang digunakan untuk liburan, jadi kita semua ingin keluar melihat (suasana luar di Bali), lalu mencoba makanan lokal,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini