Share

Bersiaplah! Turnamen Bulu Tangkis Kelas Dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 Akan Digelar Besok, Saksikan Secara LIVE di iNews

MNC Media, Jurnalis · Senin 15 November 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 40 2502237 bersiaplah-turnamen-bulu-tangkis-kelas-dunia-daihatsu-indonesia-masters-2021-akan-digelar-besok-saksikan-secara-live-di-inews-zZxvufFGMc.jpeg Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan dimulai besok, saksikan secara live di iNews (Foto: MNC Media)

TAK terasa, salah satu dari tiga agenda badminton kelas dunia, Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 sudah di depan mata. Pertandingan seru dan penuh gengsi dari para pemain bulu tangkis terbaik kelas dunia akan siap diselenggarakan satu hari lagi, tepatnya mulai 16 November 2021.

Di tahun ini, Indonesia akan kembali berkesempatan sebagai tuan rumah dan siap menunjukkan kehebatan dari para jawara bulu tangkis di rumah sendiri. Dengan menghadirkan laga-laga seru dari lima nomor bulu tangkis, yaitu ganda campuran, ganda putri, tunggal putri, ganda putra, dan tunggal putra.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Okezone)

Dari nomor tunggal putra, Indonesia mengikutsertakan 4 wakil terbaiknya, 1 di pool atas dan 3 lainnya di pool bawah. Di pool atas, Tommy Sugiarto, wakil Indonesia yang sempat terpilih menjadi tunggal pertama di tim Piala Thomas Indonesia pada 2014 akan kembali dipertemukan dengan unggulan pertama asal Jepang yaitu Kento Momota.

BACA JUGA: Kerap Rekomendasi Makanan Indonesia ke Pebulu Tangkis Luar Negeri, Ini Alasan Fajar Alfian

Sedangkan dari pool bawah, Shesar Hiren Rhustavito akan melawan pemain tunggal putra asal India, B. Sai Praneeth. Selanjutnya, unggulan ke-5, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan pemain asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Dan satu lagi, unggulan ke-6, Jonathan Christie akan melawan wakil asal Thailand yaitu Sitthikom Thammasin.

Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 16-21 November 2021, pastinya secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super750 #TunggalPutra

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini