Dipuji Netizen Indonesia karena Kelewat Cantik, Alexandra Boje Tersipu Malu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 40 2501593 dipuji-netizen-indonesia-karena-kelewat-cantik-alexandra-boje-tersipu-malu-pe4ZcNdxAo.jpg Momen Alexandra Boje di Bali untuk ikuti Indonesia Badminton Festival 2021. (Foto: Instagram/alexandraboje)

NUSA DUA - Jika ada yang menanyakan siapa pebulu tangkis tercantik saat ini, maka nama pemain ganda campuran asal Denmark, Alexandra Boje mungkin menjadi jawaban yang paling sering terdengar. Bahkan kecantikan Boje diakui oleh para penggemar bulu tangkis Indonesia.

Beberapa hari lalu, Boje pun mengunggah foto di Instagramnya dan ikut dilirik oleh para netizen Indonesia. Mereka memuji kecantikan Boje dengan khas wajah bulenya serta rambut pirangnya.

Menanggapi hal itu, Boje pun merasa tersanjung. Saat ditemui MNC Portal Indonesia, Boje mengatakan sangat senang atas pujian yang diberikan oleh netizen Tanah Air.

Baca Juga: 5 Pebulu Cantik yang Memikat Kaum Adam di French Open 2021, Nomor 1 Senyumannya Alihkan Dunia Kento Momota

Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

"Selalu senang bisa mendapat perhatian seperti itu. Ya orang-orang Indonesia juga baik-baik," ucap Boje kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (14/11/2021).

Sementara itu, bagi Boje ini menjadi kedua kalinya ia datang ke Bali. Kala itu, pemain berusia 21 tahun itu datang ke Pulau Dewata untuk berlibur bersama keluarganya pada 2017.

Namun, kali ini tentu kedatangannya berbeda karena ia berada dalam sistem bubble di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Terlebih ia juga datang bersama sang kekasih yakni Mathias Christiansen yang merupakan partnernya berpasangan dengannya di ganda campuran.

"Saya pernah liburan ke sini (Bali) empat tahun lalu bersama keluarga saya. Jadi ini kedua kalinya untuk saya," lanjut Boje.

Sementara, Christiansen juga merasa senang bisa datang ke Bali yang selama ini selalu bermain di Jakarta. Ia mengaku menikmati suasana Bali meski tidak bisa eksplore lebih jauh karena terbatas dengan sistem bubble.

Alexandra Boje

"Kami sangat senang di sini, sangat bagus. Walaupun udaranya panas, tapi suasananya enak," tambahnya.

Saat ini sendiri Boje bersama partner bermainnya, Christiansen bisa dikatakan tengah berada di performa terbaik mereka. Terbukti dari posisi Christiansen/Boje yang kini berada di peringkat ke-15 dunia dan menempati urutan ketiga dalam ranking menuju BWF World Tour Finals 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini