Sang Putri Jadi Primadona di Indonesia Badminton Festival, Viktor Axelsen Khawatir Kalah Pamor

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 40 2500860 sang-putri-jadi-primadona-di-indonesia-badminton-festival-viktor-axelsen-khawatir-bisa-kalah-pamor-q2JLqZcc2h.jpg Viktor Axelsen bersama putrinya, Vega. (Foto: Instagram/viktoraxelsen)

NUSA DUA – Putri Viktor Axelsen, Vega Rohde Axelsen menjadi pusat perhatian selama di Indonesia Badminton Festival yang berlangsung di Bali. Ia langsung menjadi primadona di hadapan para pebulutangkis dunia dan menariknya kepopuleran yang dimiliki Axelsen itu justru membuatnya khawatir.

Lucunya kekhawatiran yang dimiliki Axelsen tersebut karena ia takut kalah tenar dengan Vega. Sebab kini orang-orang lebih banyak yang fokus kepada putrinya ketimbang kepada dirinya sendiri.

Sebagaimana diketahui, Axelsen turut membawa sang kekasih, Natalia Koch Rohde dan putrinya ke ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Tak pelak, kehadiran sang putri pun langsung mendapat sorotan dari para pemain lain, terutama atlet Indonesia.

Baca Juga: Ide Spontan, Anders Antonsen Ungkap Cerita di Balik Pakaian Tradisional Bali yang Curi Perhatian

Putra Marcus Gideon main bareng putri Axelsen

Mereka satu-satu mencoba mendekati Vega yang terlihat menggemaskan. Pada acara welcoming party semalam pun, Vega begitu lincah berlarian ke sana kemari hingga memaksa Axelsen menggendongnya agar tidak terpencar di keramaian.

Namun begitu, Axelsen sangat senang. Hanya saja, pemain peringkat dua dunia itu mempunyai ketakutan terhadap sang putri yang lahir pada 15 Oktober 2020. Ia takut ketenaran Vega bisa melebihi dirinya yang berstatus sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya sangat senang dengan sambutan untuk Vega. Saya bisa berkata orang-orang Indonesia di sini so sweet dan bersahabat,” ungkap Axelsen, Jumat (12/11/2021).

“Vega sangat enjoy di sini dan dia bisa punya banyak pengalaman di sini. Tetapi, saya sedikit takut, dia menjadi lebih terkenal sekarang ketimbang ayahnya,” lanjutnya dengan nada bercanda.

Hal menarik lainnya adalah Vega bertemu dengan sang idola yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Belum lagi, Vega juga sempat bermain dengan putra dari Marcus Fernaldi Gideon Junior di area permainan anak-anak. Axelsen pun menyambutnya secara positif.

“Ini sangat bagus. Lalu beberapa pemain lain juga membawa keluarga di sini dan anak-anaknya, jadi Vega bisa belajar dan bertemu orang baru, lalu bertemu Greysia juga. Semuanya so sweet dan so friendly jadi kami sangat senang di sini,” imbuhnya.

Viktor Axelsen

Pada ajang Indonesia Badminton Festival 2021, Axelsen tentu ingin melanjutkan kiprah terbaiknya dengan merebut titel sebanyak mungkin. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 27 tahun itu baru saja meraih titel Denmark Open 2021 pada bulan lalu.

Namun, sekarang ini Axelsen mencoba untuk beristirahat sejenak dari kerasnya persaingan di dunia bulu tangkis. Mumpung Indonesia Masters 2021 berlangsung pekan depan, maka akhir pekan ini dimanfaatkan dirinya untuk bersenang-senang dengan putrinya sambil tetap latihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini