Share

Komunikasinya dengan Praveen Jordan Ramai Disorot, Melati Daeva: Kami Baik-Baik Saja Kok

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 40 2500731 komunikasinya-dengan-praveen-jordan-ramai-disorot-melati-daeva-kami-baik-baik-saja-kok-QkoRJF5afJ.jpg Melati Daeva Oktavianti bersiap mentas di Indonesia Festival Badminton. (Foto: Bagas Abdiel/MNC Portal Indonesia)

NUSA DUA – Pebulu tangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti, memberi tanggapan soal hubungannya dengan sang partner, Praveen Jordan, yang tengah ramai disorot. Dinilai punya masalah komunikasi dengan Praveen, Melati dengan cepat memberikan bantahan dan menegaskan bahwa hubungannya baik-baik saja dengan sang rekan bermain.

Sebagaimana diketahui, pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Praveen/Melati, sempat menuai banyak kritikan di Hylo Open 2021 yang tidak terlihat berkomunikasi satu sama lain di dalam lapangan. Bahkan, mereka jarang melakukan tos-tosan, yang kerap dilakukan sebelumnya.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Situasi ini membuat banyak pihak menilai keduanya memiliki masalah sehingga tidak memiliki chemistry kuat di Hylo Open. Padahal, Praveen/Melati sendiri mempunyai julukan yang sangat kuat sebagai pasangan yakni Honey Couple.

BACA JUGA: Kumpul Bareng Keluarga di Indonesia Badminton Festival 2021, Ahsan/Hendra: Lepas Kerinduan

Karena itu, ketika ditanya awak media tentang masalah komunikasi, Melati menegaskan baik-baik saja. Bahkan dari sisi pribadi, pebulu tangkis cantik berusia 27 tahun itu menyatakan benar-benar tidak ada masalah.

“Iya baik kok,” ucap Melati kepada awak media, Jumat (12/11/2021).

BACA JUGA: Pesan Melati Daeva untuk Peserta Indonesia Badminton Festival 2021: Enjoy Bali!

“Enggak kok, maksudnya dari saya sendiri enggak ada masalah gitu loh, saya baik-baik saja sama dia,” tambahnya.

“Enggak kok, enggak ada apa-apa. Ya prokes (protokol kesehatan) kan jadi enggak boleh sering-sering (tos-tosan),” jawab Melati dengan nada bercanda.

Pada Hylo Open 2021, Praveen/Melati harus puas memboyong titel runner-up usai kalah dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di partai puncak. Kala itu, mereka menyerah dengan dua set langsung 20-22 dan 14-21.

Sementara di Indonesia Badminton Festival, pasangan peringkat lima dunia itu akan mengikuti Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021. Pada BWF World Tour Finals 2021, mereka pun berpotensi ikut serta jika posisinya pada saat ini tidak berubah, yakni kesembilan.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Meski ada di posisi kesembilan, Praveen/Melati sejauh ini sudah tercatat masuk dalam kategori lolos BWF World Tour Finals 2021. Pasalnya, pasangan yang menempati peringkat kedua, yakni Niclas Nohr/Amalie Magelund asal Denmark, tidak ikut serta Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.

BWF sendiri mewajibkan pemain ikut di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open jika ingin lolos ke World Tour Finals 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini