Kumpul Bareng Keluarga di Indonesia Badminton Festival 2021, Ahsan/Hendra: Lepas Kerinduan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 40 2500687 kumpul-bareng-keluarga-di-indonesia-badminton-festival-2021-ahsan-hendra-lepas-kerinduan-1mvAsj1uPE.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melepas rindu dengan keluarga di Indonesia Badminton Festival (Foto: MPI/Bagas Abdiel)

NUSA DUA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memanfaatkan ajang Indonesia Badminton Festival 2021 untuk melepas rindu dengan keluarga masing-masing. Keluarga Ahsan/Hendra pun mengikuti setiap regulasi, termasuk protokol kesehatan (prokes) ketat, untuk bisa berkumpul di Nusa Dua, Bali.

Pasangan berjuluk The Daddies ini memang terlihat membawa istri serta anak-anaknya ke Indonesia Badminton Festival 2021. Meski harus ikut serta menjalani sistem gelembung, hal itu tak menjadi persoalan.

Keluarga Mohammad Ahsan (Foto: Instagram/@just_itinee)

Ahsan pun ke Bali memboyong sang istri, Christine Noviatania, dan ketiga anaknya, yakni Maritza Chayra Ahsan, King Arsakha Ahsan, dan Aisyah Nayyara Ahsan. Lalu, Hendra Setiawan memboyong istri Sandiana Arief serta ketiga putranya, yakni Richard Heinirich Setiawan, Richelle Hillary Setiawan, dan Russel Howard Setiawan.

BACA JUGA: Cedera Membaik, Jonatan Christie Ungkap Kondisinya Jelang Mentas di Indonesia Masters 2021

Ahsan/Hendra pun memiliki alasan kuat untuk mengajak keluarga mereka. Pasangan peringkat dua dunia itu ingin melepas rindu setelah lama tidak bertemu dengan keluarga masing-masing imbas tur di Eropa selama dua bulan.

“Ya, pastinya tambah semangat ya karena kita hampir dua bulan sudah enggak ketemu, mungkin kalau enggak di bawa ke sini juga tambah lama lagi. Jadi melepas rindu juga,” kata Ahsan kepada awak media, Jumat (12/11/2021).

Sebagaimana diketahui, Ahsan/Hendra sendiri menjalani tur Eropa sejak Oktober lalu. Mereka mengikuti Piala Sudirman 2021, Piala Thomas 2020, Denmark Open, French Open, dan Hylo Open 2021 yang berakhir 7 November lalu.

Setelah itu, Ahsan/Hendra langsung mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021. Turnamen ini pun mewajibkan para atlet untuk tiba di Tanah Air pada 9-10 November 2021, lalu melakoni karantina.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: MPI/Bagas Abdiel)

Belum lagi, usai Indonesia Badminton Festival 2021 ada Kejuaraan Dunia 2021 di Spanyol pada 12-19 Desember 2021. Dengan minimnya waktu untuk bertemu keluarga, wajar jika Ahsan/Hendra memboyong keluarganya.

“Ya buat mereka juga ikut merasakan gimana bubble ini,” imbuhnya.

Pada Indonesia Badminton Festival 2021, Ahsan/Hendra dijadwalkan untuk mengikuti dua turnamen yakni Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. Untuk BWF World Tour Finals 2021, Ahsan/Hendra masih berusaha untuk lolos ke turnamen itu. Untuk ganda putra, baru Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang memastikan diri lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini