Meski Sudah Sukses, Tyson Fury Tak Mau Hidup Glamor seperti Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 43 2500448 meski-sudah-sukses-tyson-fury-tak-mau-hidup-glamor-seperti-conor-mcgregor-dan-floyd-mayweather-jr-ZFBgSl2Fid.jpg Tyson Fury mau tetap hidup sederhana meski sudah sukses (Foto: The Sun)

LAS VEGAS – Petinju kelas berat, Tyson Fury, tidak mau hidup mewah meski telah sukses. Dia tidak ingin mengikuti gaya hidup Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor.

Sebagaimana diketahui, Mayweather Jr dan McGregor sukses dengan kariernya masing-masing. Mayweather Jr dan McGregor kerap kali memperlihatkan gaya hidup mewahnya ketika berada di luar arena.

Tyson Fury (Foto: Reuters)

Namun, Fury berbeda dari mereka. Megabintang itu mengaku lebih senang dengan kehidupan yang sederhana dan tidak diselimuti kemewahan.

BACA JUGA: Pernah Kalah, Manny Pacquiao Ingin Balas Dendam kepada Floyd Mayweather Jr

“Anda tahu saya bukan salah satu dari orang-orang ini. Saya bukan Floyd Mayweather atau Conor McGregor atau semua orang yang suka menjalani gaya hidup mewah dan menginspirasi banyak orang,” ucap Fury, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (12/11/2021).

“Saya tahu itu bagus untuk menginspirasi orang lain, tetapi saya suka hanya untuk tetap membumi dan hidup sederhana,” lanjutnya.

Tyson lebih suka hidup yang dipenuhi latihan keras. Dia suka berlatih untuk mencapai sesuatu.

“Saya akan memberi tahu anda. Saya suka melatih diri setiap harinya. Saya suka lari pagi dan melakukannya pada larut malam. Saya suka berlatih demi mencapai sesuatu,” ungkapnya.

Tyson Fury (Foto: Reuters)

Petinju berusia tahun itu menegaskan bahwa harta dan kesuksesan hanyalah bersifat sementara. Dia justru menganggap latihan dan pertarungan adalah hal yang paling penting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini