Share

Adik Marc Marquez Ungkap Kondisi sang Kakak yang Gegar Otak Ringan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 08 November 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 38 2498704 adik-marc-marquez-ungkap-kondisi-sang-kakak-yang-gegar-otak-ringan-aGOGugCViR.jpg Marc Marquz beraksi di MotoGP 2021. (Foto/MotoGP)

PORTIMAO – Alex Marquez mengungkap kondisi kakaknya Marc Maquez yang mengalami gegar otak ringan karena kecelakaan. Dia menjelaskan tidak tahu apakah abangnya tersebut bisa balapan di seri terakhir musim ini, MotoGP Valencia 2021 pada Minggu (14/11/2021).

Marc Marquez mengalami gegar otak ringan usai mengalami kecelakaan motor menunggangi motorcross pada Sabtu (30/10/2021). Imbas insiden tersebut, pembalap berjuuk The Baby Aliens tersebut absen pada MotoGP Gp Algarve 2021.

Foto/MotoGP

Tetapi jelang balapan MotoGP Valencia 2021, banyak orang bertanya-tanya mengenai kondisi dan peluang Marquez untuk segera balapan lagi. Tetapi saudara kandung dari Marquez yaitu Alex belum bisa mengetahuinya.

Baca juga: Gegar Otak dan Disebut Alami Patah Tangan, Marc Marquez Pensiun dari MotoGP Ikuti Valentino Rossi?

Ia mengatakan kondisi Marquez saat ini baik-baik saja. Bahkan Marquez ikut melihat balapan di MotoGP Algarve 2021 dengan menanyakan apakah dia bisa mengalahkan Jack Miller (Ducati Lenovo) yang seperti sulit dikalahkan.

Baca juga: Hina Valentino Rossi, Marc Marquez Ketiban Sial hingga Pensiun dari MotoGP?

"Saya telah dapat berbicara dengan Marc, dia baik-baik saja di rumah dengan teman-teman dan memutuskan, mengawasinya dari rumah. Dia senang, dia bertanya apakah dia bisa mencobanya atau tidak karena dia tahu bahwa Jack tangguh dan sulit untuk dilawan," kata Alex dilansir dari Motosan, Senin (8/11/2021).

Tetapi, Alex tidak tahu mengenai Marquez bisa kembali balapan dalam waktu dekat di MotoGP Valencia. Hanya saja, ia memastikan bahwa Marquez akan berusaha sekuat tenaga untuk memulihkan kondisinya.

"Saya tidak tahu apakah itu akan di Valencia, saya tidak bisa menjawabnya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan Anda dan hal lainnya," ucapnya.

Foto/MotoGP

The Baby Alien -julukan Marc Marquez- saat ini masih dihantui oleh cedera bahunya yang masih belum pulih. Tentu akan menjadi sulit jika Marquez akan tampil kompetitif untuk musim depan, dengan berbagai cedera yang cukup berat saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini