Share

Tatap Perempatfinal Hylo Open 2021, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari Berharap Tampil Konsisten

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 40 2497148 tatap-perempatfinal-hylo-open-2021-rinov-rivaldy-pitha-mentari-berharap-tampil-konsisten-NkVUPlDR4C.jpg Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: PBSI)

SAARBRUCKEN โ€“ Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menatap optimis laga babak perempatfinal Hylo Open 2021. Bakal menghadapi wakil Denmark, Rinov/Pitha berharap bisa tampil lebih konsisten agar hasil manis dapat diraih.

Sebagaimana diketahui, Indonesia masih memiliki 10 wakil di babak perempatfinal Hylo Open 2021. Dari sektor ganda campuran, ada tiga pasangan yang tersisa dan salah satunya adalah Rinov/Pitha.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Di babak delapan besar, Rinov/Pitha pun akan bertarung melawan wakil Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Saarlandhalle, Saarbrucken, dengan perkiraan waktu pada Sabtu 6 November 2021 pukul 00.45 WIB.

Laga tersebut pun diprediksi tidak akan menjadi laga yang mudah untuk dilalui Rinov/Pitha. Karena itu, pasangan peringkat 21 dunia itu bertekad tampil lebih konsisten. Hal ini bisa menjadi kunci penting dalam meraih kemenangan.

BACA JUGA: Hadapi Unggulan Pertama di Perempatfinal Hylo Open 2021, Hafiz/Gloria Lebih Bersiap

Pasalnya, pada laga sebelumnya, Rinov/Pitha berhasil mengalahkan wakil lain dari Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby, di babak 16 besar. Mendapatkan perlawanan yang sengit, Rinov/Pitha pun sukses memenangkan pertandingan dua game langsung, 21-19, 22-20.

BACA JUGA: Lewati 16 Besar Hylo Open 2021 dengan Mulus, Herry IP Puji Performa Fajar/Rian

Pada pertandingan tersebut, Rinov/Pitha kerap menerima serangan mematikan yang dilakukan oleh pasangan Denmark. Namun dengan mampu tampil tenang dan konsisten, pasangan dengan ranking 21 dunia tersebut dapat memetik kemenangan.

Rinov pun mengakui bahwa saat menghadapi Nohr/Magelund di babak perempat final, mereka harus tampil lebih baik. Juara Spain Masters 2021 tersebut pun berharap dapat tetap konsisten dan lolos ke babak semifinal.

Selain itu, Rinov juga memastikan bahwa mereka akan melakukan persiapan yang lebih jelang menghadapi Nohr/Magelund. Pasalnya, pasangan Denmark tersebut dipastikan akan memberikan perlawanan untuk memperebutkan tiket ke babak berikutnya.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

โ€œUntuk menghadapi Nohr/Magelund asal Denmark di perempatfinal besok, harus persiapan lebih baik. Harus menjaga kondisi dan tetap bermain konsisten,โ€ ujar Rinov dilansir dari rilis PBSI, Jumat (5/11/2021).

Rinov/Pitha pun bukan satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang berhasil lolos ke babak perempatfinal Hylo Open 2021. Indonesia juga memastikan dua wakil lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini