Share

Usai Hadapi Tommy Fury, Jake Paul Siap Tantang Petinju Ini

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 43 2496471 usai-hadapi-tommy-fury-jake-paul-siap-tantang-petinju-ini-jIv3PTXjw6.jpg Jake Paul saat melakoni duel di atas ring tinju. (Foto: Reuters)

TAMPA – Petinju asal Amerika Serikat, Jake Paul, membicarakan soal lawan berikutnya yang ingin dihadapi usai melawan petinju Inggris, Tommy Fury. Jake Paul dikabarkan ingin menjadikan KSI sebagai lawan berikutnya.

Selain itu, Jake juga menyebutkan nama lainnya yang berpotensi menjadi lawannya di ring tinju selanjutnya, seperti Deji, Joe Weller, dan Gib. Petinju berusia 24 tahun itu pun sesumbar bahwa nama-nama tersebut akan takut kepadanya setelah dirinya berhasil mengalahkan Tommy.

Jake Paul

BACA JUGA: Usai Kalahkan Evander Holyfield, Vitor Belfort Ingin Lawan Jake Paul

“Deji, Joe Weller, Gib, KSI akan takut, dia benar-benar berada di urutan berikutnya dalam daftar. Dan kita lihat bagaimana mereka bertarung, semuanya retak, semuanya kalah. Begitu mereka naik ke panggung besar melawan saya, dia (Tommy) akan hancur,” ujar Jake dilansir dari Sport Bible, Kamis (4/11/2021).

BACA JUGA: Petarung UFC Jorge Masvidal Siap Jadi 'Pembunuh Bayaran' untuk Habisi Youtuber Logan dan Jake Paul

Meski begitu, KSI dikabarkan telah menolak ajakan Jake Paul untuk melakukan pertarungan di atas ring tinju. Youtuber yang sekarang juga beralih menjadi seorang rapper tersebut pun menganggap bahwa tidak perlu untuk berhadapan dengan Jake Paul.

Pertarungan antara Jake Paul dan Tommy Fury sendiri akan diselenggarakan di Amalie Arena, Tampa, Florida, Sabtu 18 Desember 2021. Kedua petinju tersebut mampu mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam beberapa pertarungan sebelumnya.

Saat ini, Jake mencatatkan kemenangan 4-0 setelah kemenangan split-decision atas mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, pada Agustus 2021. Sedangkan Tommy, dia berhasil mencatatkan rekor 7-0 tak terkalahkan.

Jake Paul

Setelah mencatatkan empat kemenangan tanpa kekalahan, Jake meyakini bahwa Tommy akan lebih mudah dikalahkan dibanding Tyron. Adik dari Logan Paul tersebut pun yakin akan kembali menjadi pemenang pada pertarungan tersebut.

“Saya pikir Tommy adalah pertarungan yang lebih mudah daripada Tyron. Dan saya pikir saya menjatuhkannya, pasti. Dan saya tahu saya mengatakan hal serupa tentang Tyron, tapi itu saya yakin bahwa itu salah,” ungkap Jake.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini