Share

Hasil Hylo Open 2021: Fikri/Bagas Takluk dari Ganda Putra Inggris

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 40 2496745 hasil-hylo-open-2021-fikri-bagas-takluk-dari-ganda-putra-inggris-RORyZmVkQt.jpg Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana tersingkir di 16 Besar Hylo Open 2021. (Foto/PBSI)

SAARBRUCKEN - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana takluk dari ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy di babak 16 besar Hylo Open 2021, Kamis (4/11/2021). Mereka tersingkir dari turnamen setelah kalah dengan skor 14-21 dan 15-21.

Fikri/Bagas terlihat beberapa kali melancarkan serangan dengan cepat saat Bermain di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman. Namun Lane/Bendy tampil tenang dan dapat meredam serangan lawannya.

Foto/PBSI

Sampai akhirnya di interval gim perdana kedua pasangan ini saling kejar-kejaran poin. Namun, kesalahan yang sering dilakukan Fikri/Bagas membuat rivalnya mendapatkan poin dengan gampang.

Baca juga: Tembus 16 Besar Hylo Open 2021, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Merasa Masih Perlu Banyak Adaptasi

Setelah interval gim pertama, Fikri/Bagas mencoba mengejar ketertinggalan. Namun tetap saja, pasangan muda Indonesia ini masih kurang beruntung dan mengakhiri gim pertama dengan skor 14-21.

Baca juga: 5 Wakil Indonesia Calon Juara di Hylo Open 2021, Nomor 1 Baru Berlaga di Final

Pada gim kedua, Fikri/Bagas sebenarnya tampil bagus di poin-poin awal dengan menciptakan 6 angka. Namun perolehen itu ditempel ketat.

Ketika poin masih berada di 6-6 Bagas melambungkan kok terlalu jauh ke sisi belakang lapangan. Tak disangka itu jadi awal kelemahan Indonesia di poin-poin berikutnya.

Mereka jadi ketinggalan lebih jauh hingga tiga poin berturut-turun. Sampai-sampai mereka harus menutup interval pertama dengan skor 8-11.

Foto/PBSI

Sayangnya di laga ini kedapatan si mana Fikri selalu mati langkan menerima smash-smash kencang lawannya. Beberapa poin pun didapatkan dari sisi lapangan yang tak terkawal.

Sampai akhirnya, upaya Fikri/Bagas hanya membuahkan hasil berupa memperkecil keadaan. Gim kedua berakhir dengan skor 21-15 untuk keilunggulan Inggris. Dengan ini Fikri/Bagas tidak dapat melaju ke babak Perempat Final

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini