5 Pebulu Tangkis Ganteng yang Turun di French Open 2021, Nomor 1 Baru Juara

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 40 2492878 5-pebulu-tangkis-ganteng-yang-turun-di-french-open-2021-nomor-1-baru-juara-L95dZq9Ba7.jpg Mark Lamsfuss tampil di French Open 2021. (Foto: Instagram/@marklamsfuss)

PESONA sejumlah pebulu tangkis tampan ikut meramaikan ajang French Open 2021 yang kini sedang berlangsung. Penampilan berkualitas mereka pun membuat kaum hawa makin tersengsem melihat penampilan para pebulu tangkis ganteng ini.

Ya, usai rentetan turnamen beregu, mulai dari Piala Sudirman 2021 hingga Piala Thomas dan Uber 2020, kemudian dilanjutkan ke Denmark Open 2021, para pebulu tangkis masih akan beraksi dalam ajang besar. Mereka kini beralih ke Prancis untuk melakoni French Open 2021.

BACA JUGA: 5 Pebulu Tangkis Cantik Asia yang Tarik Perhatian di French Open 2021, Nomor 1 Pernah Dekat dengan Kento Momota

Ajang berlevel Super 750 itu sudah dihelat sejak Selasa 26 Oktober 2021. Sejumlah pemain pun sudah menyegel tiket babak 16 besar dan siap melanjutkan perjalanannya dalam bertarung memperbutkan gelar juara.

BACA JUGA: Berkat Bantuan Detektif Netizen, sang Istri Jadi Tahu Laporan Keuangan Hendra Setiawan Selama di Denmark

Di tengah persaingan sengit ini, penampilan sejumlah pemain sukses mencuri perhatian. Bagi kaum hawa, ada sejumlah nama yang menjadi idola karena paras mereka yang sungguh tampan. Siapa saja? Berikut 5 pebulu tangkis ganteng yang turun di French Open 2021.

5. Mark Lamsfuss

Di urutan kelima, ada nama Mark Lamsfuss. Pebulu tangkis ganteng yang satu ini berasal dari Jerman. Dia turun di dua nomor pertandingan sekaligus pada French Open 2021, yakni ganda putra dan ganda campuran.

Mark Lamsfuss

Nasib berbeda dialami pebulu tangkis berusia 27 tahun itu dalam penampilannya di sektor ganda putra dan campuran. Di ganda putra, dia sudah melenggang ke 16 besar berkat aksi ciamiknya bersama sang partner, Marvin Seidel.

Sementara di ganda campuran, dia dan rekan duetnya, Isabel Lohau, terhenti di babak pertama. Lamsfuss sendiri akan menghadapi wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di babak 16 besar ganda putra.

4. Toma Junior Popov

Berikutnya, ada nama Toma Junior Popov. Pebulu tangkis yang satu ini berasal dari Prancis. Sama seperti Lamsfuss, pebulu tangkis ganteng ini juga bermain di dua nomor, yakni ganda putra dan tunggal putra.

Toma Junior Popov

Perjalanannya pun mengalami nasib berbeda di dua nomor itu. Ia melenggang mulus ke babak 16 besar di sektor ganda putra, sementara di tunggal, dia tersingkir. Di sektor ganda putra, dia berduet dengan sang adik yang juga tak kalah tampan, yakni Christo Popov.

3. Kevin Sanjaya Sukamuljo

Beralih ke Indonesia, ada Kevin Sanjaya Sukamuljo. Nama pemain yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi karena terus sukses mendulang hasil manis bersama sang partner, Marcus Fernaldi Gideon, di sektor ganda putra.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Sosok Kevin selalu berhasil mencuri perhatian kaum hawa dalam setiap pertandingan. Di French Open, penampilan pebulu tangkis peringkat 1 dunia ini pun akan sangat dinantikan dan tentunya diharapkan bisa mendulang gelar juara.

2. Lee Zii Jia

Kemudian, ada juga pebulu tangkis ganteng dari Malaysia, yakni Lee Zii Jia. Dia menjadi andalan Negeri Jiran -julukan Malaysia- di sektor tunggal putra.

Lee ZIi Jia

Sudah bertubuh tinggi, berwajah tampan, Lee Zii Jia makin terlihat sempurna karena punya bakat gemilang. Sayangnya, Lee Zii Jia baru saja menelan hasil mengecewakan karena kalah dari Loh Kean Yew (Singapura) di babak pertama French Open 2021. Alhasil, idolanya tak lagi bisa melihat penampilannya di ajang tersebut.

1. Viktor Axelsen

Terakhir, ada nama Viktor Axelsen. Pebulu tangkis yang satu ini juga sedang ramai disorot publik dunia. Bagaimana tidak, dia terus berhasil mengukir hasil manis, bahkan terbaru, dia menumbangkan tunggal nomor 1 dunia, Kento Momota, di final Denmark Open 2021.

Viktor Axelsen

Jadi, andalan Denmark ini datang ke ajang French Open 2021 dalam kondisi baru saja meraih gelar juara. Pebulu tangkis ganteng ini pun akan mendapat dukungan besar untuk kembali mendulang hasil manis di French Open 2021.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini