5 Pebulu Tangkis Cantik Asia yang Tarik Perhatian di French Open 2021, Nomor 1 Pernah Dekat dengan Kento Momota

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 40 2492793 5-pebulu-tangkis-cantik-asia-yang-tarik-perhatian-di-french-open-2021-nomor-1-pernah-dekat-dengan-kento-momota-NcjxpY2n3n.jpg Yuki Fukushima (kanan). (Foto: Instagram/bluvic01)

AJANG French Open 2021 kini telah resmi bergulir dan akan berakhir pada Minggu 31 Oktober 2021. Selama sepekan ini, para pencinta bulu tangkis akan disajikan tontonan yang menarik.

Tidak hanya dari segi permainan saja, tapi para pencinta bulu tangkis, teruta kaum adam akan terhibur akan kecantikan para atlet peremuan dari berbagai macam negara.

Tentunya para wakil bulu tangkis dari mana pun memiliki paras yang cantik, hanya saja pesona para atlet Asia biasanya selalu berbeda. Tidak percaya?

Berikut 5 Pebulu Tangkis Cantik Asia yang Tarik Perhatian di French Open 2021:

5. Goh Liu Ying (Malaysia)

Goh Liuying

Goh Liu Ying dikenal sebagai salah satu pebulu tangkis yang cantik. Karena parasnya itu, ia pun dengan mudah menjadi brand ambassador produk-produk olahraga yang tentunya berhubungan dengan bulu tangkis.

Liu Ying sendiri adalah pemain ganda campuran. Ia memiliki rekan yang hebat bernama Chan Peng Soon.

4. Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

Busanan Ongbanrungphan

Busanan adalah salah satu tunggal putri andalan Thailand. Mungkin untuk saat ini dirinya belum sehebat Ratchanok Intanon, namun Busanan jelas merupakan salah satu yang terbaik.

Pebulu tangkis peringkat ke-13 dunia itu pun terkenal tak hanya karena kehebatannya di sektor tunggal putri, tapi juga karena kecantikannya. Ia memiliki senyuman khas yang dapat membuat banyak kaum Adam jatuh hati kepadanya.

3. Aya Ohori (Jepang)

Aya Ohori

Aya Ohori tampaknya ditakdirkan menjadi ratu bulu tangkis di Asia. Selain memiliki wajah yang cantik, pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia level senior, perempuan berusia 25 tahun itu dua kali meraih medali emas untuk nomor tim, yakni pada 2018 dan 2020.

Kini prestasi Aya Ohori memang kurang terlalu mentereng. Namun, ia tetaplah salah satu tunggal putri andalan Jepang. Serta diharapkan Aya Ohori bisa bersinar di Denmark Open 2021.

2. Ratchanok Intanon (Thailand)

Ratchanok Intanon

Intanon adalah pemain tunggl putri dari Thailand. Ia dikenal sangat ramah dan memiliki senyuman yang dapat meluluhkan hati setiap orang.

Bahkan tunggal putra peringkat satu dunia yang berasal dari Jepang, yakni Kento Momota sampai mengakui bahwa Intanon adalah pemilik senyuman terbaik saat ini.

1. Yuki Fukushima

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Fukushima adalah pemain ganda putri Jepang. Ia kini menduduki singgasana tertinggi di sektor ganda putri tersebut bersama rekannya, Sayaka Hirota.

Namun di French Open 2021, Fukushima tidak bermain besama Hirota. Ia tepatnya tetap turun di sektor ganda putri tapi berpasangan dengan Arisa Higashino.

Dengan wajah orientalnya, Fukushima memiliki paras yang cantik. Karena kecantikannya itu ia pun banyak digosipkan dengan pria-pria yang berada di dekatnya, termasuk dengan Kento Momota pada 2018 silam.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini