Marc Marquez dan Pol Espargaro Segel Podium di MotoGP Emilia Romagna 2021, Repsol Honda Amat Puas

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 38 2492304 marc-marquez-dan-pol-espargaro-segel-podium-di-motogp-emilia-romagna-2021-repsol-honda-amat-puas-wwZZFaO88y.jpg Pol Espargaro dan Marc Marquez segel podium di MotoGP Emiliar Romagna 2021 (Foto: MotoGP)

MISANO – Repsol Honda berjaya dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2021. Sebab, Marc Marquez (pertama) dan Pol Espargaro (kedua) mampu menyegel dua podium tertinggi dalam balapan tersebut.

Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, tidak menyangka kedua pembalapnya akan meraih sukses di MotoGP Emilia Romagna 2021. Puig pun berterima kasih kepada seluruh anggota tim yang telah bekerja keras dalam balapan tersebut.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Sebagaimana diketahui, balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 digelar di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 24 Oktober 2021, malam WIB. Dalam balapan tersebut, Marquez dan Pol tampil luar biasa.

Atas penampilan tersebut, Marquez dan Pol mendapatkan banyak pujian. Salah satunya datang dari Puig.

BACA JUGA: Takjub Lihat Marc Marquez Menang Lagi, Alberto Puig: Penampilannya Tak Bisa Ditebak

"Kami datang ke balapan akhir pekan ini ingin membandingkan balapan ini dengan yang pertama di sirkuit ini untuk melihat kemajuan kami. Namun ternyata, kami mendapatkan hasil yang sangat bagus,” ungkap Puig, dilansir dari Box Repsol, Rabu (27/10/2021).

“Saya pikir itu karena kombinasi beberapa faktor dan upaya keras dari para pembalap kami. Tentu juga kerja keras para anggota tim kami dan dukungan besar dari Repsol,” sambungnya.

“Ini tentu tidak mudah. Bahkan ketika anda dalam kondisi terbaik. Tetapi kami dengan jelas membuktikan bahwa kami tidak akan pernah menyerah,” lanjutnya.

Pol Espargaro dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

“Hasil ini adalah kepuasan besar, hadiah besar untuk semua orang yang terlibat dalam proyek ini,” ucap Puig.

Sekadar informasi, balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 tidak hanya memberi kebahagiaan untuk HOnda, tetapi juga Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Sebab, dia menyegel gelar juara MotoGP 2021 usai rivalnya, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh saat berada di posisi pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini