Lihat Aksi Sportif Bagnaia yang Menunggu di Pit Lane untuk Beri Selamat, Quartararo Terkesima

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 38 2492229 lihat-aksi-sportif-bagnaia-yang-menunggu-di-pit-lane-untuk-beri-selamat-quartararo-terkesima-RhwtyLySjo.jpg Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia. (Foto: MotoGP)

MISANO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, dibuat kagum dengan rivalnya, Francesco Bagnaia. Dia terkesima melihat aksi sportif Bagnaia usai menerima kekalahan darinya dalam perebutan gelar juara MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Pecco -sebutan Bagnaia- terlihat menunggu di pit lane guna memberi pelukan hangat sebagai tanda hadiah untuk El Diablo -julukan Quartararo- yang sudah menyegel gelar juara MotoGP 2021. Momen itu pun terekam kamera dan videonya kemudian diunggah di laman resmi Twitter Ducati Corse, @ducaticorse.

Francesco Bagnaia

BACA JUGA: Kalah dari Fabio Quarararo dari Perburuan Juara MotopGP 2021, Francesco Bagnaia Dapat Dukungan dari Jack Miller

Dalam video yang diunggah tersebut, Pecco terlihat amat senang dan bangga saat menyambut Quartararo yang finis di posisi keempat. Lantas, dia langsung menghampiri dan memeluk rivalnya tersebut. Namun tak hanya Pecco, sejumlah tim Paddock Ducati juga ikut menyambutnya.

BACA JUGA: Valentino Rossi Marah Francesco Bagnaia Kecelakaan di MotoGP Emilia Romagna 2021

"Saya sangat berteri makasih padanya karena telah menunggu kedatangan saya di pit lane untuk memberi selamat kepada saya," kata Quartararo dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (27/10/2021).

"Saya sangat berterima kasih atas sikapnya, karena saya tahu sangat sulit bagi seorang pembalap yang baru saja kalah di Kejuaraan Dunia dan berperilaku seperti ini," sambungnya.

Kemungkinan besar, Bagnaia juga kagum atas performa El Diablo di Misano akhir pekan lalu. Pasalnya, rivalnya itu sukses finis di posisi keempat setelah start dari posisi 15.

Fabio Quartararo

Di sisi lain, Bagnaia juga gagal mengamankan podium pertama setalah terjatuh di empat lap terakhir. Ia juga gagal menyelesaikan balapan karena langsung kembali ke pit lane.

Sebab karena hal itu, poin milik Quartararo tak bisa lagi dikejar olehnya. Jatuhnya Bagnaia sukses membuat El Diablo mengamankan gelar juara dunia meski balapan masih menyisakan dua seri lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini