Lawan Indonesia di Semifinal Piala Thomas 2020, Pemain Denmark Luapkan Antusias di Media Sosial

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 40 2487151 lawan-indonesia-di-semifinal-piala-thomas-2020-pemain-denmark-luapkan-antusias-di-media-sosial-W87A14Vv7G.jpg Viktor Axelsen antusias hadapi Indonesia di semifinal Piala Thomas 2020. (Foto: Badminton Photo)

PARA pemain Denmark meluapkan kegembiraan mereka di akun media sosial masing-masing saat tahu akan menghadapi Indonesia di semifinal Piala Thomas 2020. Mereka antusias karena paham laga melawan Indonesia selalu menarik.

Denmark lolos ke semifinal Piala Thomas 2020 setelah menaklukkan India dengan skor 3-1. Sementara itu, Indonesia melaju usai menang 3-0 atas Malaysia di perempatfinal.

Viktor Axelsen

(Viktor Axelsen, tunggal putra andalan Denmark di Piala Thomas 2020)

Di babak perempatfinal Piala Thomas 2020 itu, tiga kemenangan Denmark dituai dua tunggal putra yakni Viktor Axelsen dan Anders Antonsen. Sementara itu, satu kemenangan lagi dari nomor ganda putra atas nama Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Adapun satu-satunya kekalahan mereka didapat dari pasangan Kim Astrup/Anders Rasmussen. Pasangan ini ditaklukkan oleh Satwiksairaj/Chirag Shetty.

Seusai laga, dua pemain Denmark yakni Viktor Axelsen dan Hans Kristian Vittinghus meluapkan antusiasnya di akun Twitter pribadinya masing-masing.

Mereka serentak membalas postingan akun fans asal Indonesia @BadmintonTalk pada Jumat, 16 Oktober 2021. Sebelumnya, akun ini memposting foto momen-momen kemenangan Denmark.

BACA JUGA: Jadwal Piala Thomas dan Uber 2020 Hari Ini: Menuju Final, Indonesia Ditantang Denmark

“Semifinal Piala Thomas yang ke-22 untuk Denmark,” tulis akun @BadmintonTalk.

Hans Kristian Vittinghus yang membalas lebih dulu mengatakan tidak sabar untuk menghadapi Indonesia. Terlihat ia menganggap laga tersebut akan berlangsung seru.

Viktor Axelsen

“Denmark-Indonesia! Ini akan menjadi sangat menarik! Tak sabar menunggu! Game on Indonesia!” cuit @hkvittinghus.

Tak berbeda dengan yang singgah Viktor Axelsen. Ia mengungkapkan tidak sabar menghadapi laga besok dan semakin mencintai olahraga bulu tangkis.

“Tak sabar menunggu untuk besok! Aku suka olahraga ini,” cuit @ViktorAxelsen.

Laga semifinal Piala Thomas 2020 Indonesia vs Denmark dilangsungkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Sabtu, (16/10/2021) pukul 18.00 WIB. Laga ini merupakan ulangan final Piala Thomas 2016. Saat itu Indonesia tumbang 2-3 dari Denmark.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini