Wow! Celana Dalam Michael Jordan Dilelang Laku Rp47 Juta

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 36 2486074 wow-celana-dalam-michael-jordan-dilelang-laku-rp47-juta-LIkQkMqbYr.jpg Michael Jordan legenda basket asal Amerika Serikat. (Foto/NBA)

BARANG-barang yang berhubungan dengan Michael Jordan selalu menjadi incaran bagi para kolektor yang fanatik dengan legenda bola basket tersebut. Harga yang keluar di pasaran kadang membuat geleng-gelenag kepala.

Bahkan barang-barang pribadi Jordan juga sama tingginya dengan sepatu yang dikenakan mantan pemain Chicago Bulls itu. Sama hal seperti kartu basket yang zama 1990-an sangat populer.

Baca juga: Lionel Messi Gabung PSG, Michael Jordan Ikut Ketiban Untung

Baru-baru ini, celana dalam Michael Jordan dilelang oleh situs lelang Leland. Barang pribadi tersebut ternyata ada peminatnya. Terbukti, celana dalam tersebut laku seharga 3.341 dolar atau setara Rp47 juta. Harga yang sangat tinggi untuk sebuah celana dalam.

Foto/TMZ

Celana dalam itu merupakan kolek John Michael Wozniak. Wozniak sendiri adalah seorang pengawal pribadi Michael Jordan sempat muncul di film dokumenter "The Last Dance" dan menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Intip Double Date ala Cristiano Ronaldo dan Michael Jordan

Situs lelang Leland menjelaskan bahwa celana dalam yang dilelang pernah dikenakan Michael Jordan dengan bukti tanda tangan sang legenda. Sementara untuk kondisi celana dalamnya sudah terlihat beberapa benang yang keluar dari kain.

"Barang yang tidak biasa menunjukkan sudah digunakan karena celana dalam/celana pendek kompresi ini telah dikenakan oleh Michael Jordan dengan beberapa benang longgar yang terlihat jelas di jahitannya,” bunyi deskripsi di situs lelang Leland mengutip The Fox, Rabu (14/10/2021) .

“(Celana dalam) Berasal dari pengawal pribadi (Jordan) John Michael Wozniak, bahkan ada tulisan dengan nama belakang 'Wozniak' serta tanda tangan bertuliskan Michael Jordan, dengan nama belakang ikonik di bagian pinggang."

Foto/Reuters

"Ini hanyalah salah satu dari banyak barang dalam lelang ini yang didapat Wozniak dari MJ sendiri, termasuk jas, dasi, ikat pinggang, dan jaket," ungkap situs lelang Leland.

Lelang berlangsung dari 22 Agustus hingga 25 September. Ada 19 tawaran untuk barang milik Michael Jordan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini