Banjir Bonus, Apriyani Rahayu Sebut Ada Warganet yang Minta Dibagi Rp1 Miliar

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 40 2475963 banjir-bonus-apriyani-rahayu-sebut-ada-warganet-yang-minta-dibagi-rp1-miliar-U8Ld0AHLDA.jpg Apriyani Rahayu saat beraksi di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto/Reuters)

JAKARTA Apriyani Rahayu kebanjiran bonus usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Greysia Polii itu mengungkapkan bahwa ada warganet yang meremehkannya dalam mengelola keuangan karena dia masih berusia 23 tahun, bahkan ada netizen yang minta Rp1 miliar. 

Apriyani menjawab pertanyaan itu dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di akun Youtube pada Rabu (23/9/2021). Ia awalnya menceritakan bahwa banyak pertanyaan seperti itu berkeliaran di media sosial.

Foto/Ist

Wanita kelahiran Kabupaten Konawe ini kerap mendapat nyinyiran dari warganet yang membuatnya tidak nyaman. Ia berkata bahwa umurnya yang masih muda masih diragukan dalam soal mengelola uang dalam jumlah banyak.

Baca juga: Greysia Polii: Tim Indonesia Punya Modal Bagus Jelang Tampil di Piala Sudirman 2021

Sekadar informasi, hasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menerima bonus berlimpah baik berupa uang tunai maupun dalam bentuk lain. Misalnya, dari pemerintah saja, mereka mendapat uang berjumlah Rp 5 miliar.

Baca juga: Eng Hian Beri Kode Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Berpisah di 2022

“Banyak om Deddy (pertanyaan semacam itu), kayak ‘kamu tuh masih muda, diapain ya itu duitnya? Bisa nggak sih kasih kita? Bagi 1 M (1 Miliar) aja’,” kata Apriyani.

Kemudian, Deddy sambil bercanda bertanya total jumlah bonus yang diterima Apri sampai saat ini. Apri pun sambil salah tingkah menjawab tidak tahu karena tidak menghitungnya.

Lalu, Deddy dengan nada penasaran mempertegas pertanyaan seputar bonus tersebut.

“Tapi serius, lu buat apa aja bonus-bonus itu?” tanya Deddy.

“Yang pasti buat ditabung lah, om. Gua invest lah pasti buat hari nanti, buat kedepannya. Disimpen aja ditabung buat invest,” kata Apri.

Foto/Sekretariat Presiden

Kemudian, Deddy bertanya apakah uang itu juga dialokasikan untuk berbisnis layaknya yang dilakukan Greysia Polii? Apri belum ada terpikir sampai sana.

Apri justru fokus mengalokasikan uang yang ada untuk kepentingan orang-orang tercintanya di masa yang akan datang. Di antaranya membeli properti untuk keluarga di kampung halamannya.

“Iya yang seperti itu, dan juga kan kasih ke keluarga kan, buat papa di rumah. Kan juga jadi tulang punggung,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini