Bakal Jadi Ayah, Valentino Rossi: Francesca Mau Punya Lebih dari Satu Anak

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 38 2472239 bakal-jadi-ayah-valentino-rossi-francesca-ingin-punya-lebih-dari-satu-anak-ECm3cDCEC5.jpg Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

TAVULLIA Valentino Rossi mengungkapkan fakta menarik dari jalinan asmaranya dengan Francesca Sofia Novello. Di tengah-tengah penantiannya yang akhirnya bakal segera menjadi seorang ayah, Valentino Rossi mengungkap keinginan tambatan hatinya untuk memiliki lebih dari satu anak dari pembalap berjuluk The Doctor itu.

Ya, Valentino Rossi memang diketahui akan segera menjadi seoarang ayah. Dia sudah mengumumkan beberapa waktu lalu bahwa sang kekasih, Francesca Sofia Novello, sedang mengandung anak pertamanya.

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

Rossi sendiri punya keinginan untuk menjadikan anak di dalam kandungan Francesca sebagai yang pertama dan terakhir. Sayangnya, keinginan tersebut tidak sejalan dengan sang kekasih.

Valentino Rossi mengatakan Francesca justru ingin punya anak lebih dari satu anak. Hal ini pun ternyata membuat juara dunia sembilan kali itu menjadi pusing memikirkannya.

BACA JUGA: Lepas Penat, Valentino Rossi Berlibur ke Taman Hiburan Bareng Kekasih dan Pembalap Akademi VR46

Meski memiliki harapan untuk memiliki satu anak saja, Rossi tak menutup peluang untuk menuruti kemauan Francesca. Namun, dia merasa perlu punya pengalaman terlebih dulu untuk menjadi seorang ayah.

BACA JUGA: Kekasih Mengandung Bayi Perempuan, Valentino Rossi Tak Ingin sang Anak Jadi Pembalap

"Saya selalu ingin menjadi seorang ayah, tetapi saya harap ini adalah popok pertama dan terakhir!” ucap Valentino Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (16/9/2021).

“Tetapi, saya sepertinya tidak akan seburuk itu, saya punya masa depan. Kita lihat saja bagaimana dengan yang pertama, karena pacar saya ingin memiliki lebih banyak,” imbuhnya.

Sementara itu, Rossi juga menyebut sangat tidak mau kehidupan pribadinya diketahui banyak orang. Menurutnya, hal itu membuatnya sulit untuk melangsungkan kehidupannya sewaktu melakukan aktivitas di luar balapan.

“Sulit untuk melakukan hal-hal sehari-hari, tetapi ada juga kelebihannya. Kadang-kadang, ketika polisi menghentikan saya setelah melewati dan melihat saya, mereka berkata 'Oh, itu Valentino'. Dan dia membiarkan saya pergi,” jelas Rossi.

Francesca Sofia Novello

Pengumuman kehamilan sang kekasih sendiri disampaikan Rossi tak lama setelah menyampaikan keputusan pensiun dari MotoGP. Dia diketahui akan pensiun pada akhir musim 2021.

Dengan begitu, Rossi pun akan memiliki waktu lebih banyak untuk dihabiskan bersama keluarga kecilnya di masa depan. Sebab, dia sudah takkan disibukkan dengan jadwal balapan yang padat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini