Kekasih Mengandung Bayi Perempuan, Valentino Rossi Tak Ingin sang Anak Jadi Pembalap

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 38 2469848 kekasih-mengandung-bayi-perempuan-valentino-rossi-tak-ingin-sang-anak-jadi-pembalap-pntI50tZNI.jpg Valentino Rossi berfoto bersama kekasihnya Francesca Sofia. (Instagram Francesca Sofia)

TERUEL – Francesca Sofia Novello, kekasih Valentino Rossi sedang mengandung bayi perempuan yang membuat sang calon ayah kegirangan. Pasalnya, Rossi tidak ingin anaknya nanti berkarier sebagai pembalap seperti dirinya.

Meski sudah mengumumkan pensiun, Rossi masih harus mengikuti sisa serangkaian balapan MotoGP sampai akhir musim 2021. Pada sela-sela kompetisinya di MotoGP Aragon, Rossi tak menutup diri untuk membagikan rencana ke depan usai pensiun.

Foto/Instagram

Pada kehidupan pribadinya, pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu mengatakan sudah mempersiapkan hidup barunya sebagai ayah. Namun, ia juga merasa lega karena anak pertamanya kali ini adalah perempuan. Sehingga, itu berarti bahwa anaknya tersebut tidak akan mengendarai MotoGP.

Baca juga: Duet dengan Valentino Rossi, Pembalap F1 Charles Leclerc: Tak Ada yang Tidak Mungkin!

“Ketika saya mengetahui bahwa Francesca sedang mengandung anak perempuan, saya pikir itu adalah hal yang baik karena setidaknya dia tidak akan ikut berkompetisi,” ucap Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Jatuh di Latihan Bebas 1 MotoGP Aragon 2021, Valentino Rossi: Sirkuit Terburuk dalam Karier Saya!

Rossi pun memiliki alasan tersendiri mengapa tidak ingin anaknya menjadi pembalap. Sebab, setelah sempat merasakan menjadi penonton saat koleganya melakoni balapan motor, ia memiliki rasa khawatir.

“Sekarang saya berpikir tentang ayah, saya menyadari bahwa berada di sisi lain (balapan) tidak mudah. Saya tidak pernah mengidentifikasi diri sebagai ibu atau ayah tetapi, melihat balapan saudara laki-laki atau teman dekat saya, saya menyadari bahwa menonton (anaknya) balapan dari luar itu sangat sulit,” imbuhnya.

Namun, selain berurusan dengan popok dan Rossi juga akan terus memompa semangatnya dalam dunia balap. Tetapi, kali ini bukan pada balapan motor, melainkan pada ajang balapan mobil.

Foto/MotoGP

"Saya memiliki banyak kontak yang baik untuk balapan dengan mobil. Meskipun saya belum memutuskan di kejuaraan mana, atau dengan mobil apa saya akan membalap. Saya akan memberitahu Anda," imbuhnya.

Melihat komentar tersebut, ajang Le Mans 24 Jam akan menjadi balapan yang cocok untuk menguji ketahanan fisik. Bahkan rumor beredar, Rossi akan berduet dengan salah satu pembalap F1 yakni Charles Leclerc.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini