Main Bulu Tangkis Bareng Presiden Jokowi, Ini Respons Apriyani Rahayu

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 40 2470851 main-bulu-tangkis-bareng-presiden-jokowi-ini-respons-apriyani-rahayu-bZ7NZz6SIn.jpg Suasana pertandingan antara tim Apriyani/Ginting vs Greysia/Presiden Jokowi. (Foto: YouTube Greysia Polii)

BOGOR – Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu, sempat mendapat kesempatan main bulu tangkis bareng presiden Joko Widodo (Jokowi) saat diundang ke Istana Bogor pada 13 Agustus 2021. Saat ditanya perasaannya main bulu tangkis bareng presiden Jokowi, Apriyani Rahayu tak bisa berkata-kata.

Sebagaimana diketahui, Apriyani Rahayu bersama pasangannya di ganda putri, Greysia Polii meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka pun mendapat puluhan penghargaan atau apresiasi dari banyak pihak tak terkecuali pemerintah.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

(Suasana laga Apriyani/Ginting vs Presiden Jokowi/Greysia. (Foto: Youtube Greysia Polii)

Akhirnya pada 13 Agustus 2021, mereka beserta atlet lain diundang Presiden Jokowi ke Istana untuk menerima penghargaan tersebut. Agenda itu pun disiarkan baik secara langsung atau streaming di media massa.

Namun, ternyata Greysia Polii tak mau ketinggalan dalam mengabadikan setiap momen bersejarah tersebut. Ia turut membuat video blog yang berisi perjalanannya mulai dari persiapan hingga setelah bertemu orang nomor satu di Indonesia tersebut.

BACA JUGA: Cerita Unik Greysia Polii saat Bertemu Presiden Jokowi

Dalam video blog yang diunggah di channel Youtube pribadinya pada Senin (13/9/2021), juga terlihat momen ketika Jokowi bermain bulu tangkis bersama Greysia Polii/Apriyani Rahayu di halaman istana. Lebih lagi, Greysia Polii juga mengabadikan suasana setelah permainan.

Greysia Polii sambil mengarahkan kamera ke wajahnya, mengajak ngobrol Apriyani Rahayu yang ada di sebelahnya. Terlihat Apriyani Rahayu yang masih gugup ketika ditanya perasaan bermain bersama Jokowi.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

(Apriyani Rahayu saat ditanyakan perasaannya setelah main bulu tangkis bareng presiden Jokowi. (Foto: YouTube Greysia Polii)

“Gimana nih perasaannya main bulu tangkis bareng pak Jokowi?” tanya Greysia.

“Woah!” sambut Apriyani singkat sambil mengacungkan jempolnya.

“Kapan lagi kan main (dengan Presiden) kan?” lanjut wanita yang baru pertama kali menginjakkan kakinya ke Istana Bogor selama hidupnya tersebut.

Dalam keseluruhan video tersebut juga terlihat kedua pebuluvtangkis ini khususnya Apriyani Rahayu seperti salah tingkah. Beberapa kali Greysia Poli menanyakan satu hal, Apriyani Rahayu hanya menjawab seadanya dengan diakhiri tawa canda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini