5 Anak Artis yang Berprestasi di Dunia Olahraga

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 43 2460453 5-anak-artis-yang-berprestasi-di-dunia-olahraga-trJj1bWcu0.jpg Anak Cut Tari, Sydney Azkassyah, berprestasi di gimnastik (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

ANAK-ANAK artis tidak selalu mengikuti jejak orang tua mereka dengan terjun ke dunia hiburan. Beberapa anak artis memilih untuk menekuni bidang yang mereka sukai, seperti olahraga.

Bahkan, anak-anak artis itu bisa berprestasi di dunia olahraga. Berikut lima anak artis yang terjun ke dunia olahraga.

5. Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara

Duta dan Aishameglio Duta Chiara (Foto: Youtube)

Berbeda dengan sang ayah, Duta, yang menggeluti dunia tarik suara bersama Sheila On 7,  Bima dan Aisha lebih memilih untuk menekuni bulu tangkis. Keduanya mulai merintis karier sebagai atlet tepok bulu sejak usia enam tahun.

Tak main-main, kedua anak Duta ini masuk ke dalam kategori pemain bulu tangkis terbaik di Indonesia. Selain itu, Bima dan Aisha juga meraih sejumlah gelar di kompetisi junior, seperti Sirkuit Nasional U-15, U-13 Milo School Competition, Victor Exist Jakarta Open Junior Championships 2011, dan USM Flypower Open 2016.

4. Rizki Langit Ramadhan

Rossa dan Rizki Langit Ramadhan (Foto: Instagram/@itsrossa910)

Rizki merupakan anak dari seorang diva terkenal yaitu Rossa dan drumer band Padi, Yoyo. Rizki memilih tidak mengikuti jejak kedua orang tuanya yang sama-sama berkiprah di dunia musik.

Rizki ternyata lebih memilih untuk menekuni dunia olahraga panahan. Sebagai seorang atlet muda, Dia juga sangat berprestasi di berbagai kompetisi.

3. Aisha Maydina Hakim

Aisha Maydina Hakim (Foto: Instagram/@aishakeem15)

Siapa sangka, putri sulung Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim, merupakan atlet muda beladiri pencak silat. Bahkan, Aisha berhasil menyabet medali emas di kompetisi pencak silat se-DKI Jakarta pada 2017 silam. Kesuksesan Aisha dia ajang pencak silat, membuat adik-adiknya juga tertarik mengikuti jejak sang kakak.

2. Queenesia Sabrina Sinathrya

Queenesia Sabrina Sinathrya (Foto: Instagram/@dagnesia)

Queenesia Sabrina Sinathrya merupakan putri dari Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Queenesia lebih memilih untuk menekuni olahraga gimnastik atau senam.

Bahkan, pada usianya yang masih sangat muda, Queenesia sukses meraih empat medali emas di cabang olahraga Gymnastik di Bangkok, Thailand.

1. Sydney Azkassyah

Sydney Azkassyah (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Sydney Azkassyah merupakan putri dari artis cantik, Cut Tari, dan Johannes Yusuf Subrata. Sydney tidak mengikuti jejak ibunya yang terjung ke dunia hiburan.

Sydney lebih memilih menjadi atlet senam. Dia telah menekuninya sejak kecil. Dara 13 tahun itu meraih berbagai gelar juara, baik di level nasional maupun internasional. Bahkan, dia juga memiliki koleksi puluhan medali dari berbagai kejuaraan yang diikutinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini