Di Hari Lahir Kobe Bryant, Istri dan Anak Tulis Pesan Menyentuh

Rifqi Herjoko, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 36 2460288 di-hari-lahir-kobe-bryant-istri-dan-anak-tulis-pesan-menyentuh-CmIyZjKMeW.jpg Kobe Bryant selalu dikenang. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Kemarin, Senin 23 Agustus 2021, jadi hari bersejarah dari mendiang Kobe Bryant. Sebab, tanggal itu merupakan ulang tahun dari Kobe Bryant. Jika masih ada, sang legenda NBA itu pun akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-43.

Meski Kobe Bryant kini sudah tiada, sang istri tercinta, Vanessa Bryant, serta anak-anaknya tetap menjadikan 23 Agustus sebagai hari spesial. Tak ayal, di hari lahir Kobe Bryant itu, Vanessa dan anak-anaknya pun menuliskan pesan menyentuh yang diunggah di media sosial.

Kobe Bryant dan keluarga

Vanessa Bryant membagikan foto dirinya yang sedang berpelukan dengan sang suami. Unggahan tersebut diketahui dari laman Instagram pribadi sang istri. Tak hanya itu, Vanessa juga menuliskan pesan emosional di hari ulang tahun suaminya.

“Selamat Ulang Tahun, Papi. Aku cinta padamu selamanya. Cinta abadi. 43 (Umur sang mendiang)” ujar Vanessa dilansir dari Independent.

BACA JUGA: Giannis Antetokounmpo Jadi MVP dan Juara NBA 2020-2021, Kobe Bryant Tahu Itu Akan Terjadi

Ucapan tidak hanya datang dari sang istri. Salah satu putri dari pasangan tersebut, Natalia, juga memberikan ucapan kepada sang ayah.

BACA JUGA: Kenang Kobe Bryant, Kevin Durant: Dia seperti Dewa!

Natalia mengunggah foto Bryant yang sedang menghadiri konferensi pers sambil menggendongnya ketika masih kecil. Ucapan selamat pun dituliskan putri cantiknya itu dalam unggahannya.

“Selamat ulang tahun, Daddy,” ujarnya secara singkat tetapi cukup emosional. Pada unggahan tersebut, Kobe Bryant terlihat tersenyum lebar.

Mendiang Kobe Bryant diketahui wafat pada 26 Januari 2020. Saat itu, dia sedang menumpang helikopter Sikorsky S-76 yang jatuh di pinggiran Los Angeles.

Natalia Bryant

Sembilan orang, termasuk Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, meninggal. Helikopter itu dalam perjalanan dari Orange County ke Thousands Oaks, California. Di sana, Bryant dijadwalkan untuk melatih tim di Mamba Sports Academy.

Bryant dan putrinya dimakamkan pada 7 Februari 2020. Pada 24 Februari, mereka diberikan penghormatan terakhir dalam upacara peringatan di Staples Center. Michael Jordan, Shaq, dan istrinya Vanessa berada di antara kerumunan untuk mengenang pebasket dan seorang ayah yang hebat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini