Tepis Rumor Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Bakal Dipisah, Herry IP: Minions Aman!

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 40 2459814 tepis-rumor-marcus-gideon-dan-kevin-sanjaya-bakal-dipisah-herry-ip-minions-aman-b9qfT2J8UX.jpg Herry IP bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Rumor yang menyebut pasangan bulu tangkis ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal dipisah oleh Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) santer terdengar belakangan ini. Tetapi, rumor tersebut langsung ditepis oleh sang pelatih, Herry Iman Pierngadi.

Sebagaimana diketahui, rumor yang menyebut Marcus/Kevin bakal dipecah berembus belakangan ini, tepatnya usai gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Kedua pemain itu dikabarkan akan dipisah karena gagal membawa medali di ajang tersebut.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Di sisi lain, mereka juga dipisah dengan alasan perbedaan rentang usia. Saat ini, Marcus sudah menginjak usia 30 tahun sementara Kevin berada di usia 25 tahun.

BACA JUGA: Kevin Sanjaya/Apriyani Rahayu Bakal Dipasangkan? Ini Respons Nova Widianto

Rumor tersebut kembali berkembang dengan munculnya sejumlah calon nama pengganti Marcus untuk bertandem dengan Kevin. Ada satu nama pemain ganda putra lain yang memiliki usia hampir setara dengan Kevin, yaitu Fajar Alfian.

BACA JUGA: The Minions Berpotensi Berpisah, Pemain Ini Bisa Jadi Kandidat Tandem Baru Kevin Sanjaya

Fajar masih berusia 26 tahun dan memiliki fisik yang prima. Seandainya dipasangkan dengan Kevin, kedua pemain ini dinilai akan menunjukkan penampilan yang mengandalkan kecepatan.

Selain dengan Fajar, Kevin juga dikabarkan akan diproyeksikan bermain di nomor ganda campuran. Satu nama yang erat dipasangkan dengan Kevin adalah Apriyani Rahayu.

Apriyani dikabarkan juga akan berpisah dengan pasangan sebelumnya, yaitu Greysia Polii. Setelah mendapat emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia dikabarkan bakal memilih untuk pensiun.

Namun, rumor-rumor di atas dibantah keras oleh pelatih ganda putra, Herry IP. Menurutnya, rumor itu tidak jelas datang dari mana sehingga tidak pantas untuk diberikan tanggapan.

Herry IP

“Enggak perlu dikasih pendapat rumor yang tidak jelas sumbernya,” kata Herry IP saat dihubungi tim MNC Portal Indonesia, Senin (23/8/2021).

Kemudian, tim MPI memberikan pertanyaan konfirmasi bahwa The Minions –julukan Kevin/Marcus- tetap berpasangan atau tidak. Herry IP pun menjawab dengan membubuhkan tanda “Sip” yang artinya kedua pemain ini aman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini