Jelang MotoGP Styria 2021, Marquez: Saya Merasa Lebih Baik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 38 2450805 jelang-motogp-styria-2021-marquez-saya-merasa-lebih-baik-QpuxnRZhti.jpg Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: MotoGP)

SPIELBERG - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara mengenai persiapannya jelang kembali mengaspal di paruh kedua MotoGP 2021. Setelah mendapat libur tengah musim, Marquez dan para pembalap lainnya di kelas utama MotoGP akan kembali beradu cepat di Sirkuit Spielberg, Austria, akhir pekan ini.

The Baby Alien mengklaim kondisinya sudah jauh lebih baik kali ini. Rider andalan Repsol Honda itu menegaskan dirinya siap untuk kembali bersaing dalam perebutan podium di MotoGP 2021.

“Saya tetap menjaga kondisi fisik dengan berlatih dan saya juga menikmati liburan musim panas," ujar Marquez dilansir dari laman Speedweek, Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Jadwal MotoGP Styria 2021: Marc Marquez Bangkit, Valentino Rossi Makin Terpuruk?

"Saya bisa bersantai bersama keluarga dan teman-teman, yang baik tidak hanya untuk kepala tetapi juga untuk tubuh. Saya merasa lebih baik dan lebih kuat setiap hari," lanjutnya

"Kami tahu bahwa situasi di lintasan balap masih tidak akan mudah, kami harus terus bekerja dan tetap fokus," ujarnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Marquez juga memberikan komentar terkait diperbolehkannya penonton untuk kembali memadati tribun di seri Austria kali ini. Juara Dunia MotoGP 2019 itu pun menyambut keputusan tersebut dengan antusias.

“Sulit dipercaya bahwa tribun penonton kembali penuh. Ini akan jadi hal positif. Dukungan langsung dari para penggemar selalu memberikan energi tambahan untuk kami," ungkap Marquez.

 

Seperti diketahui, setelah cukup lama digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid-19, Dorna Sports telah memutuskan balapan di paruh kedua MotoGP 2021 kali ini sudah bisa disaksikan secara langsung.

MotoGP Styria 2021 yang berlangsung di Sirkuit Spielberg, Minggu 8 Agustus 2021 akan jadi balapan pertama yang kembali dapat disaksikan penonton secara langsung di tribun lintasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini