Usai Sabet Emas Olimpiade Tokyo 2020, Axelsen Beri Ucapan kepada Anthony Ginting dan Chen Long

Antara, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 40 2450047 usai-sabet-emas-olimpiade-tokyo-2020-axelsen-beri-ucapan-kepada-anthony-ginting-dan-chen-long-IRyImma8z3.jpg Chen Long, Viktor Axelsen, dan Anthony Sinisuka Ginting di podium Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Reuters)

TOKYO – Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sukses menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Di tengah sukacitanya merayakan kesuksesan tersebut, Axelsen tetap tidak lupa untuk memberi selamat kepada peraih medali lain, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Chen Long.

Ya, Chen Long dan Anthony Sinisuka Ginting melengkapi podium tunggal putra bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Chen Long yang lolos ke final dan tumbang di tangan Axelsen harus puas medali perak. Sementara Anthony Ginting, dia mempersembahkan medali perunggu kepada Indonesia.

Chen Long, Viktor Axelsen, dan Anthny Sinisuka Ginting

BACA JUGA: Anthony Ginting Berpeluang Ikuti Siklus Chen Long dan Axelsen untuk Juara Olimpiade

Viktor Axelsen pun turut mengucapkan selamat kepada Chen Long dan Anthony Sinisuka Ginting yang masing-masing meraih medali perak dan perunggu. Hal ini dia sampaikan melalui unggahannya di Instagram pribadinya, @viktoraxelsen, pada Selasa (3/8/2021) pagi WIB.

BACA JUGA: Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Viktor Axelsen Kembalikan Kejayaan Tunggal Putra Denmark di Olimpiade

"Terima kasih kepada Chen Long sudah menjadi panutan baik dalam menang dan kalah. Sangat luar biasa untuk bermain di final Olimpiade melawan Anda dan saya melihat ke depan untuk pertemuan kita selanjutnya. Selamat juga untuk Ginting yang berhasil meraih medali perunggu!" tulis Axelsen dalam unggahannya di media sosial, Selasa (3/8/2021).

Axelsen melanjutkan merasa sangat beruntung bisa dikelilingi oleh orang-orang yang terus-menerus mendukungnya dalam berbagai keadaan. Axelsen selanjutnya akan merayakan keberhasilannya meraih medali emas dengan orang-orang terdekatnya dan tidak sabar untuk petualangan selanjutnya.

"Saya beruntung bisa dikelilingi oleh orang-orang terbaik di dunia yang secara terus-menerus mendukung saya di semua keadaan. Saya tidak akan berada di sini tanpa kalian. Saya tidak bisa berterima kasih kepada semuanya, tapi kamu tahu siapa kalian. TERIMA KASIH!” lanjutnya.

Anthony Sinisuka Ginting

"Saya akan merayakan kemenangan ini dengan orang terdekat saya dan saya sangat tak sabar untuk perjalanan selanjutnya baik di dalam maupun luar lapangan," tulis Axelsen.

Viktor Axelsen berhasil menyumbang medali emas untuk Denmark setelah mengalahkan pebulu tangkis asal China, Chen Long, pada partai final. Axelsen berhasil memenangkan pertandingan dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-12, dengan total lamanya permainan 51 menit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini