Ini Bocoran Duel Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 43 2419813 ini-bocoran-duel-floyd-mayweather-jr-vs-logan-paul-415peUlpwf.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: AFP)

MIAMI – Pertarungan antara Floyd Mayweather Jr dan Logan Paul akan diselenggarakan di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat pada 6 Juni 2021 malam waktu setempat atau 7 Juni 2021 pagi WIB. Jelang duel, muncul bocoran tentang aturan dari pertarungan bertajuk ekshibisi tersebut.

Menurut jurnalis ESPN, Marc Raimondi, yang dilansir dari talkSPORT, Kamis (3/6/2021), ia membocorkan detail aturan dalam pertarungan Mayweather kontra Paul tersebut.

Pertarungan hanya akan berlangsung delapan ronde. Seperti biasa, satu ronde akan berjalan selama tiga menit. Akan tetapi, pertandingan ini tidak akan memiliki juri di sisi ring. Itu berarti, pada duel ini tidak akan ada pemenang resmi antara Mayweather atau Paul.

Floyd Meyweather Jr vs Logan Paul

Namun, aturan tersebut bisa menentukan seorang pemenang, jika laga berakhir dengan knockout (KO). Pertarungan antara keduanya akan ditentukan oleh wasit. Dalam hal ini, wasit boleh memberhentikan atau melanjutkan duel.

Lebih lanjut, dalam laporan mengatakan bahwa Komisi Tinju Negara Bagian Florida tidak bisa menganggap pertarungan ini sebagai pertarungan professional. Pasalnya ada perbedaan ukuran dan berat badan yang signifikan di antara Mayweather dan Paul.

Baca Juga: Logan Paul Ungkap Alasan Tertarik Duel Tinju dengan Floyd Mayweather

Selain itu, Mayweather dan Paul akan mengenakan sarung tangan 12 ons untuk bertarung dan tanpa penutup kepala. Sarung tangan ini berbeda dengan yang digunakan Paul sebelumnya saat menghadapi Raper asal Inggris Raya, KSI yakni 10 ons.

Pertandingan ini disebut-sebut sebagai laga yang panas. Karena keduanya, baik Mayweather maupun Paul bertekad memenangkan pertandingan ekshibisi ini. Perang komentar pedas antara keduanya pun tak terhindarkan jelang duel berlangsung.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini