Kalahkan Rekan Senegara, Pramudya/Yeremia Pastikan Gelar Juara Spanyol Masters 2021

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 40 2414363 kalahkan-rekan-senegera-pramudya-yeremia-pastikan-gelar-juara-spanyol-masters-2021-jC6ogg3nT6.jpg Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Twitter/Huelva2021WC)

HUELVA – Duel senegara terjadi di final Spanyol Masters 2021 antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani pada Minggu (23/5/2021) malam WIB. Dalam duel itu, Pramudya/Yeremia pun sukses menjuarai Spanyol Masters 2021 tersebut dengan skor 21-15, 18-21, 21-14.

Pertarungan pun berlangsung sangat seru. Meski sama-sama ganda putra Indonesia, namun tak ada satu pun pasangan yang mengalah di final Spanyol Masters 2021 tersebut.

Alhasil, pertandingan final berlangsung sampai gim ketiga. Setiap gim-nya kedua pasangan benar-benar bermain ngotot dan tak mau mengalah.

Baca Juga Pramudya/Yeremia Pulangkan Unggulan Pertama di Perempatfinal Spanyol Masters 2021

Pramudya/Yeremia

Wajar memang jika Pramudya/Yeremia dan Sabar/Reza tampil habis-habisan di final Spanyol Masters 2021 tersebut. Pasalnya kemenangan itu bisa menghapus dahaga gelar yang memang sedang sama-sama mereka incar.

Tak heran jika rally-rally panjang pun terlihat di tiga gim yang dimainkan. Penonton di Tanah Air bak melihat persaingan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang memang sering terlibat duel saudara.

Terlepas dari itu semua, kemenangan yang diraih Pramudya/Yeremia pun sudah terlihat sejak gim pertama berlangsung. Pramudya/Yeremia mampu menguasai gim pertama dan menang dengan skor 21-15.

Pada gim kedua Pramudya/Yeremia mungkin kalah, namun mereka hanya tertinggal tipis denan Sabar/Reza. Pramudya/Yeremia mampu memberikan perlawanan sampai akhir, meski pada akhirnya kalah di gim kedua tersebut dan babak rubber pun dimainkan,

Pada gim ketiga, Pramudya/Yeremia masih menguasai jalannya pertandingan. Meski mendapatkan perlawanan dari Sabar/Reza di awal gim ketiga, pada akhirnya Pramudya/Yeremia tetap keluar sebagai pemenang.

Sabar/Reza

Kemenangan di Spanyol Masters 2021 itu lantas menjadi gelar juara pertama untuk pasangan Pramudya dan Yeremia. Jadi, sangat wajar jika Pramudya/Yeremia terlihat sangat emosional saat memenangkan laga tersebut.

Setelah laga final ganda putra itu, partai terakhir di Spanyol Masters 2021, yakni ganda campuran pun akhirnya dimainkan. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentara vs Niclas Nohr/Amalie Magelund (Denmark).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini