Khabib Nurmagomedov Rayakan Ramadan Tahun Ini dengan Umrah Bareng Keluarga

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 43 2408499 khabib-nurmagomedov-rayakan-ramadan-tahun-ini-dengan-berumrah-bareng-keluarga-dTmeMdAFoU.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: @ufc/Twitter)

MEKKAH – Bulan Ramadan memang acap kali dimanfaatkan para Muslim untuk bisa mendekatkan diri kepada Sang Pecinpta. termasuk juga Khabib Nurmagomedov. Ya, Khabib memanfaatkan Ramadan tahun ini dengan pergi berumrah bersama keluarganya.

Kabar mengenai keberadaan Khabib di Mekkah untuk menjalani ibadah umrah pertama diumumkan oleh akun Twitter resmi Haramain Info. Haramain Info sendiri merupakan situs web penyedia layanan haji dan umrah yang berpusat di Arab Saudi.

Khabib Nurmagomedov

Ya, dalam posting-an akun Twitter Haramain Info beberapa hari lalu, mereka mengunggah dua buah foto yang menunjukkan Khabib tengah berada di Masjidil Haram. Dalam posting-an tersebut Khabib berserta rekan dan keluarnya berfoto bersama dengan latar belakang Kakbah dengan menggenakan ihram.

"Khabib Nurmagomedov dan keluarga melaksanakan Umrah baru-baru ini bersama keluarga dan teman-temannya," tulis akun Haramain Info pada, Sabtu 8 Mei 2021 kemarin.

Baca Juga: Sesumbar, Legenda UFC Ini Ngaku Bisa Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Sebagaimana diketahui, Khabib memang seorang penganut agama Islam yang sangat taat. Bahkan Khabib menjadi salah satu atlet yang tidak meminum alkohol dan menghabiskan waktu di tempat hiburan malam.

Tidak hanya itu, Khabib pun acap kali melakukan tindakan yang menurutnya benar ketika mendengar ada yang melecehkan agama Islam. Khabib bahkan sempat menyerang pelatih Conor McGregor karena melecehkan agamanya.

Belum lama ini, Khabib juga kembali menjadi sorotan ketika mem-posting foto Presiden Prancis, Emmanuel Macron, dengan cap jejak sepatu. Hal tersebut dilakukan Khabib lantaran kecewa dengan pernyataan Macron soal karikatur Nabi Muhammad SAW.

Khabib Nurmagomedov

Ketaatan Khabib sebagai seorang Muslim sendiri mendapatkan banyak pujian baik dari sesama atlet pemeluk agama Islam atau tidak. Terlebih sebagai seorang atlet, reputasi Khabib memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Kamaru Usman Goda Khabib Nurmagomedov untuk Comeback dari Masa Pensiun

Pasalnya, Khabib dikenal sebagai eks juara UFC dengan rekor MMA profesional 29 kemenangan tak terkalahkan. The Eagle –julukan Khabib– sendiri pada saat ini memang sudah memutuskan untuk pensiun sebagai petarung profesional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini