Kamaru Usman Disanjung Jorge Masvidal: Bakal Menang dari Colby Covington

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 43 2402310 kamaru-usman-disanjung-jorge-masvidal-bakal-menang-dari-colby-covington-uYiY1wI5Z6.jpg Kamaru Usman saat melawan Jorge Masvidal. (Foto: Reuters)

FLORIDA - Petarung UFC Kamaru Usman tampaknya sudah memberikan "pelajaran berharga" kepada Jorge Masvidal. Kini, Masvidal pun mengakui kemampuan lawannya tersebut.

Bahkan, dia yakin Kamaru Usman bakal menang, jika menjalani tarung ulang melawan Colby Covington. Nama Usman memang melejit, ketika mengalahkan Covington di UFC 245 pada Desember 2019 lalu. Usman mampu membuat Covington kalah dengan kuncian gulatnya.

Baca juga: Presiden UFC Prediksi Kamaru Usman Bakal Jadi yang Terhebat Sepanjang Masa

Baca juga: 5 Fakta Menarik di Balik Duel Kamaru Usman Lawan Jorge Masvidal

Hingga hari ini, keduanya masih belum menjalani tarung ulang. Namun, Masvidal yang sudah menelan dua kekalahan dari Usman pun yakin jika hal yang sama bakal dialami oleh Covington.

“Saya pikir selama Kamaru bisa bertarung dan menghadapi Colby seperti pertarungan pertamanya. Colby akan akan mencoba menjatuhkannya, dan kemungkinan tak akan berhasil,” kata Masvidal dikutip MMA Junkie, Rabu (28/4/2021).

“Selama Kamaru Usman masih sanggup bergulat dan memberikan tekanan, dia akan kembali mengalahkan Colby. Tangannya selalu berada di posisi yang tepat. Saya yakin dia bisa kembali menghadapi Colby,” ujarnya.

Selain itu, Masvidal menilai daya tahan Covington juga tak terlalu mengesankan. Dia diperkirakan bakal kelelahan terlebih dahulu, sebelum dibuat menyerah oleh Usman.

“Energi Colby jika dibandingkan pegulat lain tak bisa dibandingkan. Oleh sebab itu, dia tak mencobanya di pertarungan pertama karena sadar bakal kelelahan,” ungkap Masvidal. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini