Quartararo ke Marc Marquez: Jangan Terlalu Cepat Ya di Portugal!

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 00:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 38 2392658 quartararo-ke-marc-marquez-jangan-terlalu-cepat-ya-di-portugal-qBayHPC1zI.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Instagram/@fabioquartararo20)

ANDORRA – Kabar Marc Marquez comeback pada MotoGP Portugal 2021 sudah sampai ke telinga Fabio Quartararo. Mendengar kabar ini, Quartararo pun meninggalkan pesan unik untuk Marc Marquez.

Sebagaimana diketahui, Marquez yang dalam beberapa tahun terakhir harus berjuang keras memulihkan cedera pada lengan kanannya akhirnya dinyatakan siap untuk comeback. Hal ini disampaikan Marquez dalam unggahannya di Instagram.

Marc Marquez

“Saya merasa sangat senang! Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi,” tulis Marquez di akun Instagram pribadinya, Sabtu 10 April 2021.

BACA JUGA: Repsol Honda Kecanduan Marc Marquez

“Mereka telah melewati sembilan bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao!” tuntas pembalap 28 tahun tersebut.

BACA JUGA: Marc Marquez Konfirmasi Bakal Comeback MotoGP Portugal 2021

Unggahan Marc Marquez di Instagram ini pun langsung mendapat respons beragam dari pembalap-pembalap MotoGP. Salah satunya pembalap yang memberi respons itu adalah Quartararo.

Dia meninggalkan komentar di unggahan Marquez yang mengumumkan comeback tersebut. Quartararo meninggalkan pesan yang menyembut kehadiran Marquez.

Selain itu, pembalap berjuluk El Diablo tersebut meninggalkan pesan yang cukup nyeleneh dengan meminta Marc Marquez tak perlu terlalu cepat kembali tampil di MotoGP. Sebab, dengan begitu, rivalnya akan bertambah untuk bisa memperebutkan kemenangan.

“Sampai jumpa! Tapi, jangan terlalu cepat,” tulis Quartararo dalam unggahan Marc Marquez.

Fabio Quartararo

Penampilan cepat Marc Marquez memang telah menjadi momok menakutkan bagi para pembalap MotoGP. Sebab, dia sudah menjadi lawan terkuat selama beberapa musim terakhir ini.

Ketangguhan Marc Marquez sudah dibuktikan dengan merebut banyak gelar juara di MotoGP. Sejak debut pada 2013, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- total sudah merebut enam gelar juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini