Kristina Karapetyan dan Georgina Rodriguez Dalam Balutan Bikini

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 05 April 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 43 2389263 kristina-karapetian-dan-georgina-rodriguez-dalam-balutan-bikini-OdP7e4vRvu.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram)

KRISTINA Karapetyan, pevoli asal Kazakhstan rutin membagikan foto-foto aktivitasnya kepada jutaan pengikutnya di Instagram. Begitu juga dengan Georgina Rodriguez, tunangan Cristiano Ronaldo, yang rutin membagikan foto-fotonya di Instagram-nya. Keduanya sering memamerkan tubuhnya yang undah dalam balutan bikini.

Selain berprofesi sebagai atlet, Kristina juga kerap melakukan pemotretan layaknya seorang model. Beberapa di antara photoshoot, Kristinia mengenakan dress layaknya model profesional.

Foto/Instagram

Nama Kristina sendiri mulai akrab di masyarakat Indonesia ketika ia tampil dalam Asian Games 2018 Jakarta. Kristina yang langsung mencuri perhatian. Dengan wajahnya yang cantik dan tubuh profesional, banyak orang langsung dibuat terpukau.

Baca juga: Kenakan Lingerie, Lebih Seksi Georgina Rodriguez atau Pevoli Kristina Karapetyan?

Salah satu hal yang paling mencolok dari Kristina adalah tato burung phoenix yang di bagian tubuhnya. Sebab tato tersebut berukuran cukup besar, melingkar dari bagian bawah dada Kristina hingga ke sebagian pahanya.

Baca juga: Intip Foto Vulgar Pevoli Kristina Karapetyan

Sosok Kristina pun cukup popular di Instagram. Saat ini dirinya sudah memiliki lebih 50 ribu followers di platform tersebut.

Tubuh seksi dan idealnya pun terlihat jelas dalam potret tersebut. Tak ayal, foto pun dibanjiri banyak like dari para penggemarnya. Foto yang diunggah beberapa tahun silam itu sudah mendapat puluhan ribu like.

Salah satunya Kristina berpose di pantai. Dia terlihat mengenakan bikini bewarna ungun hitam. Perempuan berdarah Rusia itu juga mengenakan baseball cap dan kacamata, yang menambah penampilannya semakin fashionable.

Foto/Instagram

Sementara Georgina Rodriguez, menjelma menjadi seorang model dan influencer setelah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam. Dia kerap menjadi model untuk pakaian dalam atau lingerie.

Baru-baru ini, model asal Spanyol tersebut tampil untuk majalah olahraga dari Italia, Sportweek. Perempuan berusia 26 tahun itu tampil hot dalam balutan swimwear pakaian renang.

Foto/Instagram

Ada dua setelan yang dipakai model asal Spanyol tersebut saat pemotretan. Pertama, dia mengenakan swimsuit bewarna hitam. Sedangkan pada foto kedua, Georgina berpose dengan bikini cerah bewarna biru dengan motif.

Warna kulit Georgina yang coklat membuat dia tampak sangat eksotik dalam balutan swim suit. Tubuh indahnya juga terlihat sangat sempurna untuk sebagian perempuan.

Foto/Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini