Unggah Foto Mesra Bareng Suami, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Cerita Momen Dilamar

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 43 2389257 unggah-foto-mesra-bareng-suami-pevoli-cantik-sabina-altynbekova-cerita-momen-dilamar-GInEgOU7Jq.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

PEVOLI cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, selalu menarik perhatian dari khalayak ramai dengan serba-serbi kehidupannya. Salah satunya soal kisah asmaranya.

Sebab, pevoli berusia 24 tahun itu diketahui baru saja melepas masa lajangnya pada akhir Desember 2021. Kabar ini cukup mengejutkan karena Sabina sendiri diketahui tak pernah mengunggah momen bersama seorang pria di media sosial sebelumnya.

Sabina Altynbekova

Tetapi, pada 25 Desember 2020, Sabina tiba-tiba membagikan momen di Instagram kala tengah melakukan ijab kabul pernikahan. Kala itu, sosok sang suami masih ditutupi oleh Sabina Altybekova.

Meski begitu, netizen akhirnya bisa mengetahui lebih lanjut identitas dari suami Sabina Altynbekova. Nama suami Sabina Altynbekova itu ialah Sayat Salmanuly. Dia diketahui berprofesi sebagai produser film komedi di Kazakhstan yang berjudul ‘Cruise’.

BACA JUGA: Sabina Altynbekova dan Alica Schmidt Kompak Pamer Body Goals Lewat Mirror Selfie

Setelah usia pernikahan memasuki tiga bulan, Sabina Altynbekova pun sudah mulai berani membagikan momen mesra bersama sang suami. Foto-foto kemesraan itu diunggah Sabina di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Kena Silau Matahari, Wajah Sabina Altynbekova Justru Makin Bersinar

Dalam unggahan terbarunya, Sabina tampil mesra sembari berangkulan dengan sang suami. Sabina tampil begitu menawan dalam balutan hoodie dan celana berkelir hitam. Dia memadupadankannya dengan sneakers berkelir putih.

Sementara sang suami, tampil keren dalam balutan jaket bermotif army dan celana berkelir hijau. Dia mengenakan aksesori tambahan, seperti topi dan kacamata hitam.

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova pun membagikan sedikit cerita soal kisah asmaranya dengan Sayat Salmanuly. Dia membeberkan awal kedekatannya dengan Sayat hingga akhirnya menikah.

Sabina mengaku mendapat ajakan menikah dari Sayat dalam waktu yang cepat sekali. Tepatnya, hal itu terjadi setelah mereka melakukan kencan dua kali.

Sabina Altynbekova

“Spoiler: Sayat melamar saya setelah melakukan dua kali kencan. Apa yang kamu pikirkan?”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini