Pesona Maria Vania dan Alica Schmidt saat Mejeng di Pinggir Kolam Renang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 43 2388909 pesona-maria-vania-dan-alica-schmidt-saat-mejeng-di-pinggir-kolam-renang-cqtLsTbjOt.jpg Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

PESONA presenter olahraga kenamaan Indonesia bernama Maria Vania memang benar-benar luar biasa. Paras cantik dibarengi tubuh seksinya berhasil membuat para pengikutnya di Instagram menjadi terpesona.

Hal serupa juga dialami Alica Schmidt yang merupakan atlet lari asal Jerman. Pesona Alica dengan wajah cantik dan tubuh seksinya berhasil menyihir para penggemar dan pengikutnya di Instagram.

Baca juga Adu Seksi Anya Geraldine dan Alica Schmidt saat Berolahraga

Pada beberapa unggahan di Instagram, ternyata Maria Vania dan Alica memiliki kesamaan, baik dari segi busana atau pun aktivitas. Salah satu kesamaan tersebut terjadi saat keduanya sedang berada di pinggir kolam renang.

Baca juga Intip Cantiknya Alica Shmidt dan Maria Vania saat Pose Pegang Rambut

Maria Vania mengunggah foto di tepi kolam renang pada 11 April 2020. Maria Vania mengenakan bikini berwarna sabrina pink yang menonjolkan bahu dan perut ratanya.

Maria Vania

Maria Vania memadupadankan sabrina itu dengan rok merah yang memperciamik penampilannya. Meski tidak tersenyum, dara cantik asal Bandung itu tampak cantik.

Sementara itu, Alica Schmidt mengunggah foto di tepi kolam renang pada 28 Oktober 2020. Alica Schmidt mengenakan gaun hitam panjang dengan dua belahan yang menunjukkan kadua kakinya. Meski tidak tersenyum, Alica Schmidt tampak sangat cantik dalam foto itu.

Alica Schmidt

Selain cantik, Alica Schmidt, juga memiliki tubuh seksi yang telah diakui dunia. Atlet asal Jerman itu bahkan dijuluki atlet terseksi di dunia.

Namun, julukan itu ternyata tidak membuat Alica Schmidt nyaman. Dia ingin dikenal karena prestasi di atas lintasan lari, bukan fisiknya.

Alica Schmidt

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu,” ujar Alica, menyadur dari The Sun, Sabtu (3/4/2021).

"Ada ribuan cewek cantik di instagram dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini