Bukan Cuma Rossi, Luca Marini Juga Ditemani Kekasih Cantiknya Balapan di Qatar

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 38 2387143 bukan-cuma-rossi-luca-marini-juga-ditemani-kekasih-cantiknya-balapan-di-qatar-GrR6ypqrUl.jpg Marta Vincenzi. (Foto: Instagram/@martavincenzi)

LOSAIL – Sejumlah pembalap MotoGP terlihat didampingi pasangan tercinta saat menjalani balapan di Sirkuit Losail, Qatar. Salah satunya ialah Valentino Rossi yang turut mengajak kekasih tercintanya, Francesca Sofia Novello, ke Qatar untuk mendampinginya balapan.

Tak mau kalah dari Valentino Rossi, adiknya, yakni Luca Marini, diketahui juga memboyong kekasihnya yang cantik jelita, yakni Marta Vincenzi, ke Sirkuit Losail. Hal ini bisa terlihat dari postingan sejoli ini di Instagram.

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

Dalam beberapa waktu terakhir ini, unggahan Marta selalu menunjukkan bahwa dirinya tengah berada di Qatar. Dalam sebuah foto, ia bahkan terlihat tengah berada di pinggir sirkuit bersama sang kekasih tercinta, Luca Marini.

BACA JUGA: Jadwal MotoGP Doha 2021: Valentino Rossi Memble Lagi?

Potretnya terlihat begitu menggemaskan. Marta yang cantik jelita mengenakan baju berkelir oranye itu berada di samping Luca Marini yang menyelip dari balik pagar pembatas.

BACA JUGA: Mejeng di Pinggir Lintasan, Seksi Mana Pacar Valentino Rossi atau Zarco?

Dalam unggahan itu, Marta pun menuliskan caption yang memberi dukungan serta semangat kepada Luca Marini. Rasa bahagia pun turut dirasakannya melihat sang kekasih kini mentas di kelas MotoGP.

β€œMata penuh kebahagiaan @ luca_marini_97, aku bersamamu!” tulis Marta Vincenzi dalam unggahan itu di Instagram, @martavincenzi.

Luca Marini dan Marta Vincenzi

Sayangnya, meski sudah mendapat dukungan langsung dari sang kekasih tercinta, Luca Marini belum bisa unjuk gigi dalam penampilan debutnya di MotoGP. Dia hanya bisa menyelesaikan balapan di urutan ke-16.

Hasil ini tentu saja sangat disayangkan Marini yang berharap bisa berbicara banyak sejak penampilan awalnya di MotoGP. Tetapi, runner-up Moto2 2020 itu bisa menebus kegagalannya dalam balapan akhir pekan ini.

Pihak penyelenggara MotoGP akan menggelar balapan seri kedua musim ini masih di Sirkuit Losail. Balapan bertajul MotoGP Doha 2021 itu akan digelar pada Senin 5 April 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini