Marta Vincenzi, Beauty Influencer yang Setia Dukung Luca Marini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 38 2383559 marta-vincenzi-beauty-influencer-yang-setia-dukung-luca-marini-tes7duADE8.jpg Luca Marini dan Marta Vincenzi (Foto: Instagram)

DOHA – Luca Marini jadi salah satu rookie yang mendapat sorotan jelang dimulainya gelaran MotoGP 2021. Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan apik sang pembalap di kelas Moto2 2020 kemarin dengan mengakhiri musim di posisi runner-up.

Tak heran banyak memprediksi rider Italia itu sebagai ancaman baru bagi pembalap lain di kelas utama. Luca Marini punya modal yang tidak dimiliki pembalap rookie lain di ajang MotoGP 2021. Salah satunya adalah karena ia merupakan pembalap akademi VR46.

Alhasil, Marini bisa mendapat banyak masukan untuk secepatnya beradaptasi dengan motor MotoGP dari Pecco Bagnaia, Franco Morbidelli, dan sang kakak, Valentino Rossi.

Baca juga: Intip Cantiknya Pacar Valentino Rossi dan Luca Marini saat Kunjungi Masjid

Apalagi Pecco Bagnaia sendiri merupakan pembalap pabrikan Ducati, sehingga mengenal betul motor Desmosedici yang juga dikendarai Luca Marini di MotoGP 2021 kali ini.

Memiliki kakak sebagai seorang pembalap, Luca Marini pun mendapat dukungan untuk bisa mengikuti jejak The Doctor –julukan Rossi.

Sejak berkiprah pada 2015 Luca Marini selalu mendapat support tidak hanya dari keluarga, tapi juga dari orang-orang terdekat, salah satunya sang kekasih, Marta Vincenzi.

Marini dan Marta sendiri diketahui sudah cukup lama menjalin kasih. Mereka dikabarkan sudah berpacaran sejak tiga tahun lalu.

Soal perkenalan, kedunya sudah saling mengenal sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kini, mereka pun sudah tinggal bersama.

Meski disibukkan dengan pekerjaannya sebagai beauty influencer, Marta selalu menunjukkan dukungan penuhnya untuk sang tambatan hati. Hal itu bisa terlihat dari wajah Marta yang kerap malang melintang di sirkuit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini