Resmi Jadi Laki-Laki, Aprilio Perkasa Manganang Bicarakan soal Jodoh

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 43 2380815 resmi-jadi-laki-laki-aprilio-manganang-bicarakan-soal-jodoh-HljRRvGQbr.jpeg Aprilio Perkasa Manganang bersama KSAD Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa. (Foto:Rivan/Okezone)

JAKARTA Aprilia Manganang kini telah resmi menjadi laki-laki dan telah mengganti namanya menjadi Aprilio Perkasa Manganang. Ia telah dipastikan menjadi laki-laki secara kesehatan dan hukum usai melalui proses sidang virtual di Pengadilan Negera Tondano, yang berlangsung pada Jumat (19/3/2021).

Setelah dipastikan kini sudah menjadi laki-laki sejati, tentu banyak penasaran apakah Aprilio memiliki ketertarikan dengan perempuan lain. Apakah nantinya Aprilio bakal memutuskan menikah juga selayaknya pria pada umumnya.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Aprilio dengan tegas langsung menjawab semua itu ia serahkan kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa serta istrinya, Hetty.

Baca Juga: Resmi Jadi Laki-Laki, Aprilio Perkasa Manganang Enggan Main Voli Lagi

Aprilio Perkasa Manganang bersama KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa

“Untuk masalah jodoh saya serahkan kepada bapak (Andika Perkasa) dan ibu (Hetty Andika Perkasa),” jawab Aprilio sambil tertawa saat hadiri konferensi pers di Markas Besar TNI AD, Jumat (19/3/2021)

Aprilio menyerahkan masalah jodohnya kepada KSAD Andika Perkasa karena sosok pria tersebut adalah orang yang membantu mantan pevoli putri Timnas Indonesia untuk menemukan jati diri. Tampaknya Aprilio sangat berterima kasih kepada KSAD Jendreal Andika Perkasa dan sang istri Hetty Andika Perkasa.

Apalagi berkat arahan Andika Perkasa, Aprilia akhirnya dapat melakukan tes menyeluruh untuk mengetahui jenis kelamin ia sebenarnya.

Dari hasil penelitian di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, barulah diketahui Aprilio sebenarnya adalah seorang pria. Sebab dari hasil pemeriksaan itu, Aprilio diketahui tak memiliki vagina, rahim, dan bahkan memang sejak dulu ia tak pernah menstruasi yang seharusnya dimiliki perempuan pada umumnya.

Pemeriksaan itu justru menemukan fakta bahwa sebenarnya Aprilio memiliki penis, namun sedikit lebih kecil ketimbang pria normal. Aprilio juga memiliki buah zakar yang berisikan dua testis serta ditemukan prostat di dalam diri Sersan Dua tersebut.

“Aprilia memiliki penis yang memang lebih kecil dari pria normal. Panjang penis sekira 4 cm dan berdiameter 2 cm. Aprilia ada buah zakar yang berisikan dua testis. Saluran kencing tak ada di ujung penis tapi ada di bawah dari kantung buah zakar (hipospadia)," ucap dokter Guntoro yang hadir sebagai saksi di persidangan pergantian identitas diri Aprilio Perkasa Manganang, Jumat (19/3/2021).

Aprilia Manganang kini resmi menjadi laki-laki

"Ketika dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kami tak temukan vagina dan rahim. Bahkan selama ini Aprilia tidak pernah mengalami menstruasi yang pada umumnya dirasakan setiap wanita," tambah spesialis ahli bedah tersebut.

"Di dalam diri Aprilia kami justru menemukan prostat yang seharusnya hanya dimiliki oleh laki-laki," tutupnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini