Bikin Terpana, Intip Cantik dan Menawannya Sabina Altynbekova Pakai Dress Hitam

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 43 2380205 bikin-terpana-intip-cantik-dan-menawannya-sabina-altynbekova-pakai-dress-hitam-CjrLKisyPL.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

NAMA Sabina Altynbekova mungkin sudah tak asing lagi di telinga para pencinta olahraga voli. Sebab, sosok pevoli asal Kazakhstan ini terus menjadi sorotan usai tampil di Kejuaraan Junior Asia 2014 di Taiwan.

Kala itu, publik terpukau dengan parasnya yang sangat cantik dan menawan serta tubuhnya yang tinggi ideal bak seorang model. Wajah Sabina sendiri dinilai unik karena mirip karakter anime.

Sabina Altynbekova

Seiring dengan namanya yang kian tenar, Sabina Altynbekova pun langsung kebajiran pengikut di Instagram. Kini, pevoli berusia 24 tahun itu bahkan sudah memiliki total 1,1 juta pengikut di akun Instagram pribadinya @altynbekova_20.

BACA JUGA: Makin Berani, Sabina Altynbekova Pamer Kemesraan dengan sang Suami

Foto-fotonya selalu dibajiri like dan komentar pujian. Salah satunya foto terbaru Sabina Altybekova kala mengenakan dress hitam mini.

BACA JUGA: Sama-Sama Sedang Berkuda, Lebih Menawan Mana Sabina Altynbekova atau Vicky Piria?

Dalam foto itu, Sabina benar-benar tampil begitu menawan dan memukau. Sabina terlihat mengusung tema serbahitam dalam penampilannya kali ini. Tak hanya dress hitam, dia juga mengenakan coat panjang, atasan turtle neck di bagian dalam dress dan juga sepatu boots berkelir senada.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Dengan tambahan kacamata hitam, sosoknya benar-benar terlihat cantik jelita. Tak ayal, foto ini pun mendapat begitu banyak like serta komentar pujian.

Sabina Altynbekova

Salah satu komentar bahkan datang dari sang suami tercinta, Sayat Salmanuly. Tampak terpana, Sayat membubuhkan komentar berupa emoji love dan mata berhati di unggahan itu.

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova memang diketahui sudah melepas masa lajangnya beberapa bulan lalu. Tepatnya pada 25 Desember 2020, dia mengumumkan ke publik soal pernikahannya.

Kala itu, Sabina menutup rapat soal sosok sang suami. Tetapi lambat laun, dia menjadi lebih terbuka soal hubungan asmaranya tersebut dan bahkan kerap mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini