Morbidelli Kaget Valentino Rossi Suka Teriak-Teriak di Paddock, Ini Penjelasan VR46

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 38 2378081 morbidelli-kaget-valentino-rossi-suka-teriak-teriak-di-paddock-ini-penjelasan-vr46-Ejn0w8X9Ai.jpg Valentino Rossi dan Franco Morbidelli (Foto: Twitter/@sepangracingteam)

DOHA – Duo pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, telah merasakan sensasi saling berbagi paddock usai menjalani tes pramusim MotoGP 2021. Situasi tersebut pun membuat keduanya harus beradaptasi dengan kebiasaan masing-masing.

Namun, Morbidelli mengaku merasakan hal lucu ketika mendengar Valentino Rossi teriak-teriak selama menjalani lima hari tes. Meski sejatinya tidak merasa terganggu sama sekali, tetapi Morbidelli justru menganggap hal tersebut sebagai hiburan.

Valentino Rossi

“Anda selalu mendengar teriakan dari sisi Vale. Ia berbicara dengan sangat keras kepada krunya. Saya banyak tertawa tentang itu,” ungkap Morbidelli, mengutip dari Speedweek, Senin (15/3/2021).

Baca juga Valentino Rossi Ungkap Satu Faktor yang Buat Duetnya Bersama Morbidelli Bisa Berhasil

Meski begitu, Valentino Rossi memiliki penjelasan tersendiri terhadap situasi tersebut. VR46 mengakui bahwa ia memang sering berteriak-teriak di dalam paddock, karena tidak pernah mau melepas penyumbat telinga saat menjalani tes.

Baca juga Valentino Rossi Minta Yamaha Tiru Cara Kerja Suzuki

Padahal, ia sendiri hanya berbicara seperti biasa dengan para kru, dan tidak ada maksud untuk berteriak. Meski begitu, The Doctor –julukan Valentino Rossi– juga menyadarib bahwa ia sendiri tidak bisa mendengar suaranya jika hanya berbicara seperti biasa.

“Masalahnya adalah Anda selalu memiliki penyumbat telinga di dalam paddock. Saya biasanya tidak melepasnya selama tes,” jelas Valentino Rossi.

“Sayangnya Anda kemudian berteriak karena Anda tidak bisa mendengar suara Anda sendiri dengan baik,” lanjutnya.

“Kadang-kadang saya mengeluarkannya dan kemudian saya menyadari diri saya sendiri bahwa saya benar-benar berteriak. Saya harus hati-hati,” imbuhnya.

Valentino Rossi

Pada tes pramusim MotoGP 2021, performa para pembalap Yamaha sendiri memang luar biasa. Selain duo tim pabrikan Yamaha yang menguasai tiga besar, Morbidelli juga meraih hasil apik.

Berdasarkan hasil kombinasi, Morbidelli sendiri berada di urutan keempat. Sementara, Valentino Rossi berada di posisi yang kurang menguntungkan yakni menempati posisi ke-11.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini