Pakai Bikini Putih, Alica Schmidt Pamer Body Goals

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 43 2375979 pakai-bikini-putih-alica-schmidt-pamer-body-goals-CeUTDH31e8.jpg Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

ATLET lari asal Jerman, Alica Schmidt, memiliki paras rupawan dan tubuh indah. Pesona dara cantik berumur 22 tahun itu bisa Anda lihat di instagram-nya, @alicasmd.

Setiap unggahan Alica Schmidt selalu menampilkan fisiknya yang nyaris sempurna. Salah satunya adalah video yang menampakkan Alica Schmidt dengan bikini putih. Tubuh indah wanita asal Jerman itu sangat menonjol dalam video tersebut.

Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

Video itu tampaknya diambil ketika Alica Schmidt tengah liburan pada September 2020 silam. Video diawali dengan aksi Alica Schmidt bergaya di depan cermin kamarnya, lalu dia berjalan ke pinggir kolam renang yang berbatasan dengan laut.

Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

Unggahan itu mendapatkan respons positif dari warganet yang membanjiri kolom komentar dan memberikan tanda hati. Mereka memuji fisik Alica Schmidt yang nyaris sempurna.

BACA JUGA: Intip Foto Vulgar Pevoli Kristina Karapetyan

Fisik nyaris sempurna Alica Schmidt pun mendapatkan pengakuan dari sebuah majalah yang menobatkannya sebagai atlet terseksi di dunia. Julukan itu pantas bagi Alica Schmidt yang memiliki kecantikan dan tubuh indah.

BACA JUGA: Panas-panasan di Gurun Pasir, Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Cantik Banget!

Namun, julukan itu ternyata tidak membuat Alica Schmidt nyaman. Dia menegaskan, bahwa dirinya ingin dikenal karena prestasi di atas lintasan lari, seperti para atlet lainnya.

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu,” ujar Alica, menyadur dari The Sun, Kamis (11/3/2021).

"Ada ribuan cewek cantik di instagram dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya,” tuturnya.

Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

Patut diketahui, Alica Schmidt cukup berprestasi di olahraga atletik. Dia biasa tampil pada nomor berbeda, yaitu 200, 400, dan 800 meter.

Alica Schmidt mengharumkan nama Jerman dengan meraih medali perak di nomor estafet 4 x 400 pada Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017. Dia pun pernah meraih medali perunggu pada Kejuaraan Eropa U-23 dalam nomor estafet 4 x 400. Kini, Alica Schmidt tengah mempersiapkan diri untuk Olimpiade 2020 Tokyo yang berlangsung pada 23 Juli hingga 1 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini