Tak Cuma Olahraga, Maria Vania dan Alica Schmidt Juga Lihai Tangani Urusan Dapur

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 43 2373776 tak-cuma-olahraga-maria-vania-dan-alica-schmidt-juga-lihai-tangani-urusan-dapur-8cY244VPe1.jpg Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

PESOHOR Tanah Air, Maria Vania, dan pelari asal Jerman, Alica Schmidt, terkenal karena kegemarannya terhadap olahraga. Meski begitu, kedua wanita cantik itu ternyata memiliki kelihaian lain yang mirip, yaitu membuat makanan atau minuman yang enak.

Kelihaian Maria Vania dan Alica Schmidt dalam mengolah makanan atau minuman, bisa Anda lihat di instagram mereka masing-masing. Pertama, Okezone akan membahas video Alica Schmidt ketika memasak spageti di instagram-nya, @alicasmd.

Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

Video itu menampakkan aksi Alica Schmidt yang tengah memasak spageti dari awal hingga akhir. Alica terlihat sudah akrab dengan urusan dapur. Alhasil, spageti bisa tersaji dengan cepat dan tampilannya pun sangat mengunggah selera.

“Makanan favorit saya adalah spageti. Saya selalu memiliki pasta Italia di lemari saya. Minggu ini, saya menyiapkan sendiri spageti dalam berbagai variasi. Senang bisa melakukannya sebelum latihan,” tulis Alica pada keterangan video tersebut.

BACA JUGA: Gemar Pakai Crop Top, Tengok Body Goals Alica Schmidt

Sebagaimana Alica Schmidt, Maria Vania pun unjuk kebolehan dalam membuat minuman sehat, yaitu smoothies, melalui sebuah video di instagram-nya, @maria_vaniaa. Dara cantik berumur 29 tahun itu membuat smoothies apel dan pisang untuk menurunkan berat badan.

BACA JUGA: Sama-Sama Hot, Gronya Somerville dan Maria Vania Seksi saat Bakar Kalori

Maria Vania tampak lihai dalam mengolah setiap bahan dalam membuat minuman sehat itu. Seketika, smoothies tersedia dalam sebuah gelar besar. Pada akhir video, Maria Vania pun meminum smoothies itu seraya menikmati rasanya yang enak.

“Buat yg masih susah turun (berat badan), padahal udah olahraga gila gilaan. Dicoba deh pengganti sarapan kalian sama resep minuman smoothies dari apel atau pisang ala Vania ini,” tulis Maria Vania pada keterangan video tersebut.

“Resep nya gampang banget kok! Tapi, bisa bikin berat turun 5kg dalam 2 minggu aja guys! Kamu lebih suka pisang (emotikon buah pisang) atau apel (emotikon buah apel)?” sambugnya.

Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Berbeda dengan Alica Schmidt, Maria Vania memang sering membagikan tip untuk menurunkan berat badan kepada para pengikutnya di media sosial, baik instagram maupun youtube. Hal itu dilakukan Maria Vania atas dasar kegeramannya terhadap olahraga.

Buah dari kegemaran positif itu adalah Maria Vania selalu bugar dan sehat. Selain itu, dia pun punya paras rupawan dan tubuh indah. Meski begitu, tubuh indah Maria Vania tidak hanya karena olahraga, tetapi juga diet ketat yang dilakukannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini