Gemar Pakai Crop Top, Tengok Body Goals Alica Schmidt

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 43 2373699 gemar-pakai-crop-top-tengok-body-goals-alica-schmidt-RtvmjJskB7.jpg Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

PELARI asal Jerman, Alica Schmidt, adalah salah satu atlet dengan fisik yang nyaris sempurna. Alica tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki tubuh indah idaman hampir setiap wanita di dunia ini.

Fisik nyaris sempurna Alica membuatnya percaya diri untuk memakai pakaian apa pun, contohnya crop top. Tipe pakaian yang menunjukkan perut, seperti crop top, justru menambah kece penampilan Alica.

Anda bisa menemukan foto-foto Alica mengenakan crop top di instagram-nya, @alicasmd. Beberapa foto menunjukkan pesona dari dara cantik kelahiran 8 November 1998 silam itu.

Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

Foto pertama menampakkan Alica berpose memegang kepalanya dengan tangan kiri. Perut rata Alica terlihat jelas dalam foto itu karena dia mengenakan crop top putih yang dipadupadankan dengan celana abu-abu.

Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

Selanjutnya, Alica memakai hodie jenis crop top dan legging hitam. Dia tampak akan berlatih dalam foto tersebut. Wajah datar dan rambut terurai menambah kesan seksi dari wanita berumur 22 tahun itu.

BACA JUGA: Selain Ibtihaj Muhammad, Berikut Deretan Atlet Muslim Wanita Terkenal Sepanjang Masa

Kecantikan dan tubuh indah Alica membuat setiap foto ataupun video yang diunggahnya, mendapatkan banyak umpan balik positif dari warganet. Banyak dari mereka memuji Alica di kolom komentar dan sebagian lagi memberikan tanda hati di unggahan Alica.

Fisik Alica tidak hanya mendapatkan pengakuan dari warganet, tetapi juga sebuah majalah yang menobatkannya sebagai atlet terseksi di dunia. Julukan itu pantas bagi Alica yang memiliki kecantikan dan tubuh indah.

Namun, julukan itu ternyata tidak membuat Alica Schmidt nyaman. Dia menegaskan, bahwa dirinya ingin dikenal karena prestasi di atas lintasan lari, seperti para atlet lainnya.

Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu,” ujar Alica, menyadur dari The Sun, Minggu (7/3/2021).

BACA JUGA: Aksi Tatyana Demyanova vs Yolla Yuliana di Lapangan Voli, Cantik Mana?

"Ada ribuan cewek cantik di instagram dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini