Tampil Tertutup saat Kunjungi Masjid, Cantik Mana Tatyana Demyanova atau Alica Schmidt?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 43 2373005 tampil-tertutup-saat-kunjungi-masjid-cantik-mana-tatyana-demyanova-atau-alica-schmidt-pjaAJFIuAe.jpg Tatyana Demyanova berpose di Masjid Agung Syekh Zayed (Foto: Instagram/@tatarka5)

MASJID Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi, menjadi salah satu daya tarik utama wisata di Uni Emirate Arab (UEA). Tempat ibadah itu sering dikunjungi oleh atlet-atlet dunia yang sedang berlibur di Abu Dhabi. Dua di antaranya adalah pevoli Tatyana Demyanova dan pelari Alica Schmidt.

Berbicara soal voli, tentu ingatan Anda tidak terlepas dari Sabina Altynbekova. Sama seperti Sabina, Tatyana Demyanova juga berasal dari Kazakhstan.

Baca juga: Foto Bareng Anjing, Lucu Mana Paige Spiranac atau Maria Vania?

Keduanya sama-sama cantik. Namun, ada yang membedakan antara Sabina Altynbekova dan Tatyana Demyanova. Pevoli yang namanya disebut belakangan tak ragu mengumbar pose-pose seksi di akun Instagram pribadinya @tatarka5.

Tatyana Demyanova mengunjungi Masjid Agung Syekh Zayed (Foto: IG/@tatarka5)

Pun begitu, Tatyana Demyanova tetap menghormati aturan setempat ketika berkunjung ke Masjid Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi. Ia memilih memakai pakaian serba tertutup dengan warna senada putih dari atas hingga bawah.

Baca juga: Alica Schmidt Tunjukkan Dua Sisi Dirinya, Seksi Elegan dan Sangat Berotot

“Kebebasan,” tulisnya pada keterangan foto di akun Instagram @tatarka5.

Unggahan bertanggal 10 Desember 2019 tersebut mendapat reaksi positif dari para pengikut Tatyana Demyanova di Instagram. Foto dan video itu disukai lebih dari 8.800 pengguna serta mendapat ribuan komentar yang kebanyakan mengagumi kecantikan Tatyana.

Seperti sudah disinggung, Masjid Agung Syekh Zayed juga pernah dikunjungi oleh Alica Schmidt. Pelari berkebangsaan Jerman itu datang pada Agustus 2017 bersama kekasihnya Fredi Richter-Mendau. Ia mengunggah momen tersebut ke akun Instagram @alicasmd.

Meski beragama Non-Muslim, Alica Schmidt menghormati kesucian masjid dengan menutup auratnya. Ia mengenakan baju kurung panjang dan kerudung dengan warna senada.

Alica Schmidt menutup auratnya (Foto: IG/@alicasmd)

Abu Dhabi dan Dubai memang menjadi dua destinasi wisata favorit masyarakat dunia dalam satu dekade terakhir. Tak hanya wisata reliji, tetapi juga keindahan alam berupa padang pasir serta pantai, menjadi daya tarik utama.

Tidak heran, Alica Schmidt dan banyak atlet serta pesohor lainnya kerap mengunjungi Uni Emirat Arab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini