Kristina Karapetyan dan Kartika Berliana Tampil Memikat saat Berlatih di Gym

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 04:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 43 2371912 kristina-karapetyan-dan-kartika-berliana-tampil-memikat-saat-berlatih-di-gym-EjeAzHrkm0.jpg Kristina Karapetyan (Foto: Instagram @krisik__karapetyan)

MEMBAHAS soal atlet cantik nan seksi, nama Kristina Karapetyan tentunya tidak bisa ditinggalkan. Perempuan berkebangsaan Kazakhstan tersebut bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pevoli tercantik di dunia.

Kendati demikian, saat ini Kristina telah pensiun sebagai atlet voli. Adapun alasan Kristina memilih pensiun karena ia mengalami cedera pada lututnya.

Baca juga: Kenakan Lingerie, Lebih Seksi Georgina Rodriguez atau Pevoli Kristina Karapetyan?

Meski begitu, Kristina masih aktif berolahraga. Ia sering menghabiskan waktunya di gym untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Apalagi, setelah pensiun sebagai pevoli Kristina menjalani karier menjadi personal trainer.

Kristina Karapetyan

Selain itu, Kristina juga terjun ke dunia model dan diketahui memiliki channel YouTube sendiri. Adapun konten-konten yang dibuat oleh Kristina dalam channel YouTube-nya adalah mengenai kiat-kiat berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh.

Baca juga: Sama-Sama Sedang Berkuda, Lebih Menawan Mana Sabina Altynbekova atau Vicky Piria?

Tubuh seksi yang dimiliki oleh Kristina seolah menjadi bukti bahwa metode yang digunakannya bukanlah bualan belaka. Salah satu menu latihan yang dilakukan Kristina adalah mengangkat barbel.

Kristina Karapetyan

Hal ini tentunya dimaksudkan untuk memperkuat lengan. Sebagaimana diketahui, larena dalam permainan voli, kekuatan pukulan menjadi hal yang penting. Maka dari itu Kristina memperkuat bagian lengannya.

Tidak hanya Kristina Karapetyan, presenter cantik Tanah Air, Kartika Berliana, juga sering melakukan angkat barbel dalam menu latihannya. Hal ini dilakukan Kartika demi bisa memiliki postur tubuh yang ideal.

Meski menu latihan yang dijalani Kartika terlihat cukup berat, seperti mengangkat barbel, namun ia tetap melakukannya demi membentuk tubuhnya dengan sempurna. Hasilnya pun tidak mengecewakan karena Maria Vania akhirnya memiliki body goals.

Kartika Berliana (Foto: Instagram @kartikaberlianaofficial)

Selain mengangkat barbel, Kartika Berliana juga menjalani menu latihan yang lainnya, seperti melakukan plank, kardio, dan yang lainnya. Tidak mengherankan karena pada akhirnya Kartika Berliana punya tubuh yang bugar dan indah.

Kartika Berliana (Foto: Instagram @kartikaberlianaofficial)

Beberapa manfaat yang didapat dari melakukan kardio adalah menyehatkan jantung, membantu sirkulasi darah, dan tentunya membakar kalori di dalam tubuh. Dengan demikian, tubuh pun bisa tetap ideal karena tidak ada kalori berlebih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini