Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Swiss Open 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 40 2372217 jadwal-wakil-indonesia-di-16-besar-swiss-open-2021-w81EHHLUhS.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: PBSI)

BASEL – Perjalanan para pebulu tangkis Indonesia akan berlanjut di ajang Swiss Open 2021 Super 300. Hari ini, empat wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar Swiss Open 2021 akan berlaga memperebutkan tiket ke babak perempatfinal.

Keempat wakil Indonesia yang akan berlaga pada hari ini ialah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Shesar Rhustavito. Rinov/Pitha pun akan tampil lebih dahulu pada hari ini.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Pasangan ganda campuran Indonesia itu akan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, pada pukul 16.00 WIB. Pertemuan ini akan menjadi laga pembuka di court kedua.

BACA JUGA: Kecewanya Hafiz/Gloria Harus Angkat Koper Lebih Awal di Swiss Open 2021

Rinov/Pitha sendiri mengusung misi balas dendam dalam laga kali ini. Juara Swiss Open 2019 itu bertekad membalaskan kekalahan seniornya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang kalah dari Rankireddy/Ponnappa di babak pertama Swiss Open 2021. Laga dimenangkan dengan skor 21-18 dan 21-10.

BACA JUGA: Jumpa Wakil India, Rinov/Pitha Ingin Balaskan Dendam Hafiz/Gloria

Demi mewujudkan tekadnya untuk membalaskan kekalahan Hafiz/Gloria, persiapan matang pun dilakukan dengan baik oleh Rinov/Pitha. Mereka siap tempur dan menyegel tiket ke babak perempatfinal.

Setelah itu, ada dua pasangan muda Indonesia di nomor yang akan berlaga, yakni Leo/Daniel, dan Pramudya/Yeremia. Keduanya akan menghadapi lawan yang berat karena berjumpa unggulan.

Leo/Daniel berhadapan dengan unggulan kedelapan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Sementara Pramudya/Yeremia berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang merupakan unggulan kedua.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Terakhir, giliran tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito yang akan berlaga. Dia akan menghadapi Brian Yang asal Kanada. Laga ini juga akan berlangsung pada malam hari.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak 16 besar Swiss Open 2021:

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa (India) diperkirakan pukul 16.00 WIB

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) diperkirakan pukul 19.45 WIB

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) diperkirakan pukul 19.45 WIB

Shesar Hiren Rhustavito vs Brian Yang (Kanada) diperkirakan pukul 23.00 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini