Razlan Razali Yakin Duet Valentino Rossi dan Morbidelli Bakal Adem Ayem

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 38 2371102 razlan-razali-yakin-duet-valentino-rossi-dan-morbidelli-bakal-adem-ayem-EW0Of4rXSq.jpg Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. (Foto: MotoGP)

KUALA LUMPUR – Kepala Tim Petronas SRT, Razlan Razali, memprediksi bahwa duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di timnya bakal terjalin dengan rukun dan adem ayem. Sebab, Morbidelli dan Rossi memiliki hubungan yang dekat dan begitu harmonis.

Di gelaran MotoGP 2021, Petronas Yamaha SRT memang akan menghadirkan duet baru. Tak lagi menduetkan Morbidelli dengan Fabio Quartararo, Petronas kini merekrut Valentino Rossi.

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Rossi sendiri bukan sosok asing untuk Morbidelli. Keduanya telah berhubungan sangat baik dan dekat jauh sebelum sama-sama mentas di MotoGP. Sebab, Morbidelli diketahui merupakan jebolan dari akademi balap milik Valentino Rossi, yakni Academy VR46.

BACA JUGA: Morbidelli Yakin Duetnya dengan Valentino Rossi Bisa Jadi Ancaman di MotoGP 2021

Dari akademi itu, Morbidelli bisa memiliki kemampuan apik dalam dunia balap motor hingga mengantarnya mentas di kelas MotoGP saat ini. Status ini pula yang membuat banyak orang begitu menantikan duet Rossi dan Morbidelli di MotoGP 2021.

BACA JUGA: Ini Harapan Petronas Yamaha SRT pada Duet Morbidelli-Rossi di MotoGP 2021

Sebab, duet murid dengan gurunya ini akan berbeda dari pasangan-pasangan di tim lainnya. Razali sendiri jadi salah satu pihak yang sangat menantikan duet tersebut.

Razali yakin dirinya dan pihak-pihak di Petronas tak harus pusing dalam menangani dua pembalapnya musim ini. Meski begitu, keduanya dipastikan tetap akan berjuang keras untuk menjadi yang terbaik.

“Ya (optimis duet Rossi dan Morbidelli bakal menjadi manis), karena persahabatan mereka yang baik. Mereka berlatih bersama dan rukun satu sama lain,” ujar Razali, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (2/3/2021).

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

“Oleh karena itu, kami percaya bahwa mereka lebih mudah untuk dikelola, kami tentunya tidak perlu memasang dinding partisi di dalam kotak,” lanjutnya.

“Dan saya pikir ini adalah pasangan pembalap yang kita semua nantikan. Karena keduanya rukun meskipun yang satu mengalahkan yang lain,” tukas Razali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini