Maria Vania dan Kristina Karapetyan Angkat Barbel, Siapa Lebih Kuat?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 43 2367890 maria-vania-dan-kristina-karapetyan-angkat-barbel-siapa-lebih-kuat-TH67JdtArV.jpg Kristina Karapetyan (Foto: Instagram @krisik__karapetyan)

MEMBICARAKAN atlet cantik tentu saja tidak bisa mengesampingkan nama Kristina Karapetyan. Sering tampil di atas lapangan voli, Kristina Karapetyan kerap mencuri perhatian karena memiliki wajah cantik dan tubuh seksi.

Nama Kristina sendiri mulai akrab di masyarakat Indonesia ketika ia tampil dalam Asian Games 2018 di Jakarta. Pada saat itu sebenarnya banyak yang menantikan kedatangan Sabina Altynbekova. Sayangnya, Sabina tak ikut serta dalam Asian Games 2018. Justru Kristina yang kemudian mencuri perhatian.

Baca juga: Intip Potret Alica Schmidt dan Eugenie Bouchard Mejeng di Pinggir Kolam Renang, Seksi nan Menawan

Sebagai seorang pevoli, Kristina tentunya tidak hanya berlatih taktik dan teknik dalam permainan bola voli saja. Ia juga sering menyibukkan diri di pusat kebugaran (gym) untuk meningkatkan kemampuan fisiknya.

Kristina Karapetyan

Adapun salah satu menu latihan yang dilakukan oleh Kristina adalah mengangkat barbel. Hal ini sebenarnya cukup bisa dimengerti. Karena dalam permainan voli, kekuatan pukulan menjadi hal yang penting.

Baca juga: Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Jadikan Olahraga Nomor 1 di Kehidupannya

Maka dari itu, untuk bisa memiliki pukulan yang kencang, Kristina harus meningkatan kekuatan lengannya. Salah satu caranya adalah dengan mengangkat barbel. Pukulan yang kuat tentu akan membuat lawan kesulitan mengembalikan bola.

Kristina Karapetyan

Kendati demikian, saat ini Kristina telah pensiun sebagai atlet voli. Adapun alasan Kristina memilih pensiun karena ia mengalami cedera pada lututnya.

Tidak hanya Kristina Karapetyan, presenter cantik Tanah Air, Maria Vania, juga sering melakukan angkat barbel dalam menu latihannya. Hal ini dilakukan Maria Vania demi bisa memiliki postur tubuh yang ideal.

Maria Vania bahkan memiliki channel YouTube sendiri yang kontennya membahas soal tips-tips dalam berolahraga dan membentuk tubuh ideal. Perempuan 29 tahun itu juga menjaga pola asupannya agar tubuhnya tetap ideal.

Maria Vania (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

Meski menu latihan yang dijalani Maria Vania terlihat cukup berat, seperti mengangkat barbel, namun ia tetap melakukannya demi membentuk tubuhnya dengan sempurna. Hasilnya pun tidak mengecewakan karena Maria Vania akhirnya memiliki body goals.

Maria Vania (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

Bisa dibilang body goals yang dimiliki Maria Vania sekarang adalah bukti bahwa usaha tidak mengkhianati hasil. Sebagai informasi, Maria Vania bisa memiliki tubuh indah seperti sekarang bukan dengan cara instan. Ia bahkan sudah tujuh tahun tidak makan nasi putih demi menjaga tubuhnya tetap ideal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini