Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Jadikan Olahraga Nomor 1 di Kehidupannya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 43 2367068 atlet-terseksi-di-dunia-alica-schmidt-jadikan-olahraga-nomor-1-di-kehidupannya-Tz8birm3p8.jpg Alica Schmidt. (Foto: Instagram/@alicasmd)

SALAH satu pelari kebanggaan Jerman, Alica Schmidt, mengaku selalu memprioritaskan olahraga dalam kehidupannya. Sebab, dia ingin mengukir karier yang sukses di cabang olahraga atletik yang ditekuninya saat ini.

Karena itu, Alica Schmidt pun tak mau fokusnya terpecah oleh hal-hal apa pun. Termasuk soal kecantikannya yang menjadi sorotan sejak lama. Meski dianggap sangat cantik dan menawan, pelari berusia 22 tahun itu tak mau terbuai dan beralih profesi yang memang bisa menampung dirinya yang cantik jelita tersebut.

Alica Schmidt

Kecantikan Alica Schmidt sebagai atlet memang telah diakui oleh khalayak ramai. Dia bahkan dianugerahi status sebagai atlet terseksi di dunia oleh salah satu majalah ternama di Australia, yakni Busted Coverage.

BACA JUGA: Pakai Rok Mini, Seksi Mana Alica Schmidt atau Paige Spiranac?

Status ini sendiri dinilai khalayak ramai sangat pantas didapat oleh Alica. Sebab, dia punya paras yang sangat cantik dan juga menawan. Sosoknya makin terlihat sempurna karena postur tubuhnya yang tinggi, ideal, dan juga seksi.

BACA JUGA: Adu Gaya Alica Schmidt dengan Eugenie Bouchard saat Liburan di Pantai, Mana Lebih Menawan?

Tetapi, Alica enggan terbuai dengan status tersebut dan tetap memilih fokus dengan karier berolahraganya. Dia sendiri berusaha merendah meski banyak pujian datang untuk kecantikannya.

Baginya, masih ada banyak perempuan yang lebih cantik darinya di luaran sana. Hanya saja, mereka belum terlalu terekspose karena media sosialnya belum diketahui khalayak ramai.

"Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas selalu menjadi nomor satu,” ujar Alica Schmidt, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Selasa (23/2/2021).

Alica Schmidt

"Ada ribuan perempuan di Instagram yang berpenampilan menarik dan masih belum memiliki banyak penggemar,” lanjutnya.

Keseriusan Alica Schmidt menekuni karier sebagai pelari ditunjukkan dengan menolak sejumlah tawaran dari dunia permodelan. Dia terus fokus dalam kariernya sebagai pelari dan kini tengah mempersiapkan diri agar lolos kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini