Sejak Mualaf, Kehidupan Wilhelm Ott Penuh Kebahagiaan

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 43 2366561 sejak-mualaf-kehidupan-wilhelm-ott-penuh-kebahagiaan-Az2APB5Mcj.jpg Wilhelm Ott (Foto: Instagram/@willi.ott.148)

WINA – Petarung MMA (Mix Martial Arts) asal Austria, Wilhelm Ott, mengambil keputusan besar dalam kehidupannya dengan menjadi mualaf pada 16 April 2020. Video Wilhelm Ott mengucapkan dua kalimat syahadat pun ada di instagram-nya, @willi.ott.148.

Sejak itu, kehidupan Wilhelm Ott menjadi lebih baik ketimbang sebelumnya. Hal baik pertama adalah keikutsertaan sang istri, Michelle Birringer, untuk menjadi mualaf. Wilhelm Ott dan Michelle Birringer pun menikah ulang agar hubungan mereka sah secara Islam.

Wilhelm Ott dan keluarga (Foto: Instagram/@willi.ott.148)

Upacara pernikahan itu sendiri dilangsungkan pada 31 Mei 2020 setelah berakhirnya bulan Ramadhan. Acara bahagia tersebut diselenggarakan di Kantor Pusat Federasi Islam Traiskirchen, sekitar 20km dari Ibu Kota Austria, Wina.

BACA JUGA: Maria Vania dan Pevoli Kristina Karapetyan Sama-Sama Kenakan Sport Bra, Seksi Mana?

Sejumlah kerabat Wilhelm Ott pun terlihat menghadiri pernikahan itu, seperti Burak Kizilirmak dan Betton Karabulut. Sekadar informasi, Kizilirmak merupakan sosok yang membantu proses hijrah Ott dan mengajarinya kewajiban sebagai seorang muslim.

BACA JUGA: Duel Bidadari Tunggal Putri, Aya Ohori vs Ruselli Hartawan

Setelah itu, kebahagiaan lain datang kepada Wilhelm Ott. Dia akhirnya kembali berkumpul lagi dengan putranya, yang bernama Cesario, setelah 14 tahun berpisah.

Wilhelm Ott memberitahukan kabar gembira itu dengan mengunggah fotonya bersama Cesario ke instagram pada 7 Januari 2021. Pada keterangan foto itu, dia menuliskan, “Setelah 14 tahun, anak saya kembali kepada saya. (emotikon hati berwarna hitam)”

Wilhelm Ott pun membagikan momen bahagia lain di instagram pada 7 Februari 2021. Dia mengunggah fotonya bersama sang putra dan istri tercinta. Mereka tersenyum bahagia dalam foto tersebut.

Wilhelm Ott (Foto: Instagram/@willi.ott.148)

Wilhelm Ott begitu bahagia karena keluarganya telah sempurna. Dia mengganggap segala hal baik dalam beberapa waktu terakhir ini adalah berkat keputusannya untuk memeluk Islam.

“Karena saya seorang muslim, hidup saya meningkat. Mimpi menjadi kenyataan (emotikon keluarga), Alhamdullilah (emotikon hati) Mulai hari ini, kami secara hukum adalah satu keluarga Keluarga OTT resmi (emotikon hati). Hari yang indah (emotikon ekspresi orang jatuh cinta dan hati),” tulis Wilhelm Ott pada keterangan fotonya bersama Cesario dan sang istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini