Share

Gaya Briptu Marselina Oktavianti si Atlet Serbabisa Pamer Gerakan Silat

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 43 2360899 gaya-briptu-marselina-oktavianti-si-atlet-serbabisa-pamer-gerakan-silat-wZOvmhicU2.jpg Pose Briptu Marselina Oktavianti (Foto: Instagram/@marselinaoktavianti)

NAMA Briptu Marselina Oktavianti mencuri perhatian warganet menjelang Hari Raya Imlek. Polisi wanita (Polwan) dari Kesatuan Polres Ketapang Polda Kalimantan Barat itu merupakan warga keturunan Tionghoa. Selain itu, ia juga dikenal sebagai atlet serbabisa.

Ya, Briptu Marselina Oktavianti sempat menjadi juara 1 Pencak Silat Popda se-Kabupaten Ketapang pada 2012. Pada tahun yang sama, perempuan berambut sebahu itu juga meraih juara satu dalam Kejurda Pencak Silat se-Kabupaten Ketapang serta juara kedua Kejurnas Pencak Silat Kalimantan Barat.

Baca juga: Briptu Marselina Oktavianti, Polwan dan Atlet Serbabisa yang Sambut Hari Raya Imlek

Tak hanya pencak silat, Briptu Marselina Oktavianti juga mahir di beberapa cabang olahraga lain. Di antaranya adalah lempar lembing, lempar cakram, dan tolak peluru. Tidak perlu kaget apabila Briptu Marselina Oktavianti digandrungi banyak orang, terutama laki-laki.

Aksi Briptu Marselina Oktavianti (Foto: IG/@marselinaoktavianti)

Selain wajah yang cantik dan sederet prestasi, perempuan yang akrab disapa Akiau itu juga humoris. Terbukti dari beberapa unggahan di media sosial Instagram @marselinaoktavianti.Keterangan-keterangan fotonya cukup menggelitik, apalagi gayanya saat mengambil kuda-kuda.

Baca juga: Rayakan Imlek, Cantiknya Briptu Marselina Oktavianti Berbalut Busana Merah

“Hanya iseng belaka dan abal-abalan,” tulis Briptu Marselina dalam salah satu unggahannya.

Tak lupa, Briptu Marselina Oktavianti juga menuliskan petuah bijak dalam unggahan lainnya. Kali ini, soal bagaimana menuai sukses tanpa perlu menjatuhkan orang lain.

“Majulah tanpa menyingkirkan orang lain, naiklah tanpa menjatuhkan orang lain. Jadilah baik tanpa menjelekkan orang lain,” ujar Briptu Marselina Oktavianti.

Selebihnya, unggahan Briptu Marselina lebih banyak berkisar tentang kegiatannya sebagai anggota polisi. Sebagai pelayan serta pengayom masyarakat, ia beberapa kali terlihat membantu sesama di tengah kesulitan.

Briptu Marselina Oktavianti ambil kuda-kuda (Foto: IG/@marselinaoktavianti)

Briptu Marselina Oktavianti juga terhitung taat beragama. Sebagai penganut Katolik, ia beberapa kali menyisipkan atau mengutip ayat yang tertera dalam Alkitab. Sedangkan di Hari Raya Imlek 2021 ini, Briptu Marselina mengucapkan selamat tahun baru kepada mereka yang merayakan.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2572 untuk semua yang merayakan,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini